Gaya Wulan Guritno Pakai Bralette Bikin Salfok, Netizen: Emak-Emak Keren, No Debat!

Okezone
 Okezone - Thu, 14 Oct 2021 02:00
 Dilihat: 723

PESONA Wulan Guritno rasanya belum memudar jelang usianya menyentuh kepala 4. Paras cantik dan gaya penampilan modis terkadang seksi Wulan, masih menjadi daya pikat tersendiri bagi kaum Adam.

Tak jarang foto-foto penampilan Wulan Guritno di Instagram membuat netizen gagal fokus. Salah satunya unggahan foto Instagram ibu dari tiga orang anak tersebut baru-baru ini.

Wulan Guritno tampil mengenakan bra swimsuit biru yang dia styling menjadi bralette untuk memberi kesan casual namun seksi. Item fashion tersebut dipadukan dengan celana panjang putih membuatnya terlihat edgy sekali.

Baca Juga : Wulan Guritno Memesona Pakai Bra Pink di Pantai, Netizen: Juaranya Tante Tercantik Se-Indonesia

Agar tidak terlalu terbuka, Wulan menambahkan sheer shirt putih tembus pandang yang memperlhatkan lengan dan punggung belakangnya. Item fashion ini memang pas sekali jadi option agar tampilan Anda tidak terlalu vulgar.

Soal tatanan rambut dan makeup, karena ingin memberi kesan santai, Janda cantik itu membiarkan rambutnya terurai bebas dengan riasan wajah simple flawless. Bahkan, rasanya seperti makeup no makeup.

Baca Juga : 5 Outfit Seksi ala Wulan Guritno yang Makin Hot, Netizen: Kamu Selalu Menggetarkan!

Penampilan Wulan Guritno pun langsung banjir komentar dari netizen. Selain pujian karena terpesona dengan penampilan Wulan, kolom komentar juga dibanjiri cuitan menggelitik ala netizen.

"Jadi anak angkat atau suami angkat pun boleh lah," gurau @dyroth7***

"Sangat menggoda beb," kata @azhari_ari***

"Paket komplit ," celetuk @chan_alf***

"Hot mom," komen @dhely_andre***

"Tidak pernah terlihat tua," ujar @jiyo***

"Emak emak keren yaa ini, no debat," ungkap @ijo18***

Sumber: Okezone