Ganasnya Aksi Desak-Desakan Penumpang Commuter Line Gerbong Wanita ini Bikin Ngeri, Dorong-Dorongan Hingga Tarik-Tarik Baju

Rancahpost
 Rancahpost - Sat, 21 Oct 2017 02:12
 Dilihat: 1109

RANCAH POST - Lagi, keganasan gerbing wanita di KRL commuter line kembali terjadi. Sejumlah wanita yang ada di peron terus berjuang untuk memaksakan dirinya masuk ke dalam gerbong.

Tampak pula mereka yang bergotong royong untuk mendorong penumpang yang ada di dalam karena menghalangi mereka untuk masuk.

Merek tidak peduli dengan jumlah penumpang yang sangat banyak dan berjubel, bahkan pakaian dari mereka juga ditarik-tarik oleh orang-orang yang tidak mereka kenal.

Berdasarkan peraturan seharusnya yang akan turun didahulukan terlebih dahulu. Namun apa daya, ketika kereta masuk, para wanita tersebut justru langsung masuk dan berdesak-desakan.

BACA JUGA

  • Pria Ini Sebut Commuter Line Sering Gangguan Karena Banyak Perempuan Pakai Rok Mini, Netizen Mikir Keras
  • Foto Mesra Pasangan Muda Penumpang Commuter Line Ini Viral, Netizen Bingung Nyari Tangan Kanan Si Cowok

Seeras apapun petugas berteriak, mereka tidak mendengarnya, meskipun disana ada nenek-nenek yang akan turun dari kereta.

Netizen pun mengaku miris dan membagikan pengalamannya ketika mereka juga berada di posisi yang sama yakni saat menggunakan jasa Commuter line dan masuk gerbong wanita.

'Hahhaa makanya gue suka males masuk yang gerbong wanita.. lebih ganas dan kadang suka nggak punya hati kalo sama penumpang bumil. Pura2 tidur ckck', tulis salah satu netizen.

'Aku pernah ngalamin sampai tdk bisa turun dr kereta sesuai tujuan ….tolong donk ditertibkan ,apa guna ada petugas dst ,mereka tdk bisa diberitahu dng tulisan ,tp harus dng ketegasan ', tulis netizen yang lainnya.

The post Ganasnya Aksi Desak-Desakan Penumpang Commuter Line Gerbong Wanita ini Bikin Ngeri, Dorong-Dorongan Hingga Tarik-Tarik Baju appeared first on Rancah Post

Sumber: Rancahpost