Eks Pacar Kaesang Felicia Tissue Laporkan Netizen ke Polisi, Alasannya Mengejutkan

Okezone
 Okezone - Tue, 25 May 2021 12:25
 Dilihat: 123
Eks Pacar Kaesang Felicia Tissue Laporkan Netizen ke Polisi, Alasannya Mengejutkan

JAKARTA - Polemik hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue memang sudah mereda. Namun masalah yang membuntuti di belakangnya belum juga selesai. Terbaru Felicia Tissue melaporkan seorang warganet Indonesia ke pihak kepolisian Singapura.

(Baca juga: Serda Ucok Dikabarkan Masuk ke Satuan Telik Sandi, Apa Tanggapan TNI AD?)

Felicia melaporkan pemilik akun Instagram @cutemagicman007 yang telah melontarkan cacian kepadanya di Instagram. Ia pun melampirkan beberapa bukti chat dan surat laporan polisi lewat Instastory-nya.

"Ini mau anda kan? Saya ikuti kemauan anda," tulis Felicia di Instastory pada Senin (24/5/2021) kemarin.

(Baca juga: Meredam Konflik Papua dari Era Soeharto hingga Jokowi)

Pada Instastory-nya, nampak pemilik akun @cutemagicman007 beberapa kali berkomentar dan mengirim pesan pribadi kepada Felicia. Ia menghina Felicia berserta keluarganya dengan kata-kata kasar nan rasis. Mengungkit masalah Felicia dengan Kaesang yang sempat ramai beberapa waktu lalu.

Tak hanya mencaci Felicia, akun @cutemagicman007 juga turut menghina sang ibu, Meilia. Lewat Instastorynya, Meilia menampilkan beberapa potongan percakapannya dengan akun anonim itu.

"Nih orang juga bikin berita palsu rupanya. Orang ini harus ditangkap, tukang edit dan menyebarkan ujaran kebencian," tulis Meilia di Instastory-nya.

Merasa tak terima dengan ujaran kebencian yang diterimanya, Felicia pun melaporkan akun Instagram @cutemagicman007 ke pihak kepolisian. Berdasarkan surat laporan yang diunggah Felicia, laporan tersebut dibuat pada (22/05/2021) 19.00 waktu Singapura.

Sumber: Okezone