Dikritik Netizen Usai Dapat Vaksin Terus Nongkrong, Ini 4 Gaya Raffi Ahmad

Okezone
 Okezone - Thu, 14 Jan 2021 04:53
 Dilihat: 404

Selebritis Raffi Ahmad dipilih pemerintah untuk jadi penerima vaksin Covid-19 perdana. Ia dianggap mampu jadi contoh bagi para pemuda Indonesia agar mau divaksin dalam perang melawan Covid-19.

Namun ternyata, setelah mendapatkan vaksin Covid-19, Raffi Ahmad malah dikritik netizen. Sebab dia malah asyik berkumpul bareng teman-temannya di sebuah pesta ulang tahun.

Terlepas dari kontroversinya, berikut ini berbagai pesona suami Nagitan Slavina dalam berpakaian, simak yuk!

1. Main sepeda

Bersama Nagita Slavina dan Rafatar, Raffi Ahmad pun mengabadikan momen bersama sepeda kesayangannya. Ia terlihat kece dengan gaya busana kasual berupa kaus navy lengan panjang.

Tak hanya itu, ia juga memadukan kaus tersebut dengan celana jeans biru muda dan juga sneakers putih. Sedangkan Gigi dan Rafatar juga mengenakan tampilan kasual supaya senada dengan Raffi Ahmad.

2. Nongkrong di sofa

Saat sedang duduk-duduk santai bersama sang istri, Raffi Ahmad pun tetap terlihat kece. Mereka menggunakan masker bernuansa navy dan putih sebagai bagian dari menjalankan protokol kesehatan.

Raffi juga memadukan masker putih tersebut dengan kaus oblong navy dan juga celana pendek bernuansa nude. Sedangkan Gigi terlihat cantik dengan balutan kemeja putih dengan motif coraknya.

Sumber: Okezone