Mirip Nagita Slavina, Netizen Jodohkan Perempuan Ini dengan Raffi Ahmad KW

Okezone
 Okezone - Mon, 14 Dec 2020 03:51
 Dilihat: 713

Dibilang mirip Nagita Slavina, pemilik akun TikTok @@icha.pratiwi menjadi perbincangan di dunia maya. Dia melakukan pemotretan ala tahun 90-an yang gayanya sekilas mirip istri dari Raffi Ahmad tersebut sewaktu muda.

Unggahan tersebut berbentuk Video yang diunggah akun Instagram @awreceh.id. Video viral Icha Pratiwi mirip Nagita Slavina tersebut telah disaksikan 1,2 juta oleh pengguna Instagram.

"Tinggal jodohin sama dimas, siapa tau anaknya kayak rafathar juga nih. Credit @iqra.pratiwi," tulis akun tersebut.

Netizen berusaha menandai video milik Icha supaya dilihat oleh Nagita dan Raffi dan menjodohkannya dengan Dimas Ahmad. Sosok Dimas memang terlebih dahulu viral karena dibilang mirip Raffi Ahmad ketika muda.

Berikut beberapa potret Icha Pratiwi dengan gaya ala 90an yang disebut mirip Nagita Slavina.

1. Rambut dikepang

Dalam cuplikan video, Icha terlihat sedang bercermin. Dia mengenakan kebaya kuning sambil menata rambutnya yang dikepang dua. Setelah itu, dia berpose menghadap kamera dengan rambut kepang duanya, sudah mirip gaya Nagita Slavina sewaktu muda enggak nih Okezoners?

Baca Juga : 3 Gaya Nagita Slavina Pakai Outfit Burberry, Totalnya Harganya Bikin Netizen Bengek!

2. Pose di depan Tv


Kali ini, perempuan yang disebut mirip Nagita Slavina itu berpose di depan Tv tabung dengan masih mengenakan kebaya kuning. Namun, kali ini Icha memakai kerudung hitam motif floral kuning.

Sumber: Okezone