Di SPBU Itu 'Haram' Buat Ngerokok, Tapi Lihat Bapak Satu Ini, Bikin Netizen Ngambek

Rancahpost
 Rancahpost - Mon, 25 Dec 2017 09:41
 Dilihat: 1200

RANCAH POST - Ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan di SPBU, di antaranya menggunakan ponsel atau mengambil gambar.

Namun ada satu lagi yang apabila dilakukan bisa berakibat fatal, yaitu merokok, dan sudah pasti di SPBU itu dilarang merokok.

Namun tidak semua orang mematuhi larangan merokok di SPBU, masih saja ada sejumlah orang yang dengan santainya malah merokok, bahkan didekat disepenser pengisian bahan bakar.

Seperti yang diunggah akun Devide Nouzze, seorang pria terlihat tengah mengisap sebatang rokok di salah satu SPBU yang ada di rest area Tol Jakarta-Cikampek Km 57 daerah Karawang.

"Ga ada tindakan dari pihak keamanan… Ngerokok se enak nya di spbu.. pas deket dispenser pengisian.. 24 desember 2017 pukul 11.20 wib. TKP rest area tol jakarta - cikampek Km 57 daerah karawang," tulis Devide Nouzze, 24 Desember 2017.

Lantas bagaimana tanggapan netizen melihat seorang pria merokok di dekat dispenser pengisian bahan bakar itu?

Roesmargono Dhanu: "Buta mata gak mau baca larangan, buta hati egois gak mikir keselamatan banyak orang…."

Salman Salma Tour: "Hadeuh masih org yg merokok di SPBU ko sampai papan di larang merokok yg bgt jelas ngga kelihatan."

Iriyanti: "Org org begini ni banyak nanti kalo sudah meledak baru nyesel..brentilah sebentar kenapa ya ?apakah pantas org yg begini di panggil ke kantor polisi untuk ditanya saja,sekalian diperingatkan saja ?kalo org biasa yg ngingetin bakal marah dia."

Ade Ridwan: "Harus langsung ditegur keras, ambil dan matikan rokok nya, kalau meledak spbunya bukan perokok aja yg mati tapi org ga berbuat juga kena akibatnya."

BACA JUGA:VIDEO Curiga BBM Yang Dibeli Tak Sesuai, Pria Kuras Tangki Motor di SPBU, Hasilnya Diluar Dugaan

Rudy Cihuy: "Ewuh etika pisan,cik atuh bapa ulah kaleuleuwihan teink ai bodo biko teh,ges cilaka mah Wallahualam saha nu apal. Asa hayang neke "

Sumber: Rancahpost