Cerita Ratna Galih Hebohnya Urus 5 Anak Tanpa Nanny

Okezone
 Okezone - Fri, 02 Aug 2019 11:30
 Dilihat: 372
Cerita Ratna Galih Hebohnya Urus 5 Anak Tanpa Nanny

Di zaman sekarang, hanya sedikit keluarga yang mau memiliki banyak anak. Bahkan tidak sedikit juga orang yang beranggapan bahwa memiliki banyak anak akan kerepotan untuk merawatnya. Berbeda dengan Aktris cantik Ratna Galih, yang kini menikmati perannya sebagai ibu dari lima anak.

Menurut Ratna Galih, mengurus kelima anaknya adalah hal yang menyenangkan. Terlebih lagi dengan hadirnya anak kembar yang ia lahirkan secara sesar pada awal bulan juli lalu.

Dilansir Okezone pada Jumat (02/8/2019), Ratna membagikan pengalamannya ketika pergi dengan kelima anaknya, dari keterangan foto di akun Instagram pribadinya, @ratnagalih.

"Dibuang sayang... di DM aku rata-rata nanya gimana kalo pergi bawa 5 anak? Kurang lebih gini.. aku bawa stroller 3, helper alias nanny 2 (1 bantu liatin Shelby, Diba, Ben, 1 lagi bantuin buat urus yang twin). So far belum pernah rasain pergi tanpa bantuan nanny jadi belum bisa sharing gimana hebohnya," tulis Ratna di caption uggahan foto dirinya bersama kelima anaknya.

"Tapi kemarin nannynya Shelby, Diba, Ben, cuti 2 hari aja berasa heboh banget di rumah.. tapi masih dalem batas wajar.." lanjutnya.

Ratna Galih juga mengungkapkan bahwa keluarganya memang heboh saat berpegian. Terlebih lagi ketiga anak laki-lakinya yang susah diam. Mereka suka berlarian dan berteriak hingga tidak jarang membangunkan kedua adik bayi mereka yang baru saja ditidurkan.

Sumber: Okezone