5 Artis Ini Punya Permintaan Aneh Saat Konser, No 5 Minta PSK Botak dan Tanpa Gigi!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 12 Apr 2020 17:02
 Dilihat: 682
5 Artis Ini Punya Permintaan Aneh Saat Konser, No 5 Minta PSK Botak dan Tanpa Gigi!
slidegossip.com - Setiap artis biasanya punya request atau permintaan khusus saat manggung atau konser. Permintaan itu disebut riders dan harus dituruti oleh pihak yang mengundang atau penyelenggara acaranya. Ternyata ada beberapa artis terkenal yang punya permintaan aneh saat konser. Seperti dilansir dari tribunnews.com (22/9/2017), inilah 5 artis yang permintaannya super aneh saat konser:

Raisa (tribunnews.com)

1. Beyonce

Sebelum konser, Beyonce meminta semua kru untuk memakai baju yang 100 persen dari katun. Selain itu, ia meminta semua air alkalin didinginkan hingga 21 derajat lalu disajikan dengan sedotan titanium yang harganya sekitar 900 ratus dolar. Jadi pihak pengundang harus merogoh kocek Rp 10 juta atau Rp 11 juta hanya untuk beli sedotan! Beyonce juga minta semua kursi toilet harus diganti dengan yang baru dan tisu toiletnya harus berwarna merah. Masih belum cukup, ia juga minta es bola yang dipahat dengan tangan untuk mendinginkan tenggorokannya selesai manggung.

2. Selena Gomez

Di tahun 2014, Selena Gomez sempat mengajukan permintaan khusus sebelum konser. Selena meminta tidak boleh ada yang menyebut nama Justin selama ia latihan dan konser. Sampai-sampai banyak kru member yang namanya harus diganti sementara, karena tak boleh dipanggil Justin walaupun nama mereka Justin. Jadi dipanggil Drew atau Collins. Mungkin itu salah satu cara Selena Gomez buat move on ya!

3. Afgan

Sebelum konser, Afgan pasti meminta ruangan sendiri. Ia tak mau dicampur dengan orang lain. Di ruangan itu juga harus banyak colokan. Afgan juga termasuk artis pria yang suka potong rambut sebelum manggung. Selain itu, kabarnya Afgan kurang suka jika ada orang yang lebih tinggi darinya saat di panggung.

4. Raisa

Permintaan khusus Raisa sebelum manggung disebut-sebut ribet. Padahal yang diminta Raisa itu tak terlalu sulit untuk didapat. Untuk transportasi, Raisa selalu minta disediakan Alphard, mungkin karena ia sibuk dan susah dapat istirahat cukup jadi di mobil Alphard membuatnya nyaman. Selain itu, Raisa juga minta kamar di hotel bintang 5 dengan king size bed. Di ruang tunggu Raisa harus ada satu dus air mineral, dan harus Nestle atau Aqua.

Belum cukup sampai di situ, Raisa juga minta disediakan 24 kaleng Pocari Sweat, 5 botol Teh Botol less sugar, 5 botol Hydro Kelapa original, 15 packs Ultramilk, 2 packs Oreo, 4 packs Lay's rasa rumput laut, 2 bungkus permen Fishermint, 12 porsi makanan ringan, buah-buahan segar, 6 handuk kecil, dan 5 tabung oksigen.

5. Marilyn Manson

Rockstar yang satu ini blak-blakan mengakukan permintaan khususnya sebelum konser. Permintaan Marilyn Manson terbilang aneh, sampai yang mengundang pun bingung di mana mendapatkannya. Marilyn Manson terang-terangan meminta PSK berkepala botak dan tanpa gigi. Cari di mana coba?
Sumber: slidegossip