Cerita Nimas Cewek Surabaya yang Viral karena Diteror Teman SMP 10 Tahun Usai Diberi Uang Rp5 Ribu

Okezone
 Okezone - Mon, 20 May 2024 07:23
 Dilihat: 35

JAKARTA - Cerita Nimas, perempuan asal Surabaya yang diteror oleh teman SMP nya selama 10 tahun usai diberi uang Rp5 ribu mendadak menjadi viral. Hal ini setelah Nimas melalui akun X @runeh_ menceritakan kejadian tersebut.

Nimas Runeh Sabella Sutopo mengalami kehidupan yang tak tenang karena kebaikannya pada teman sekolahnya sendiri yang bernama Adi Pradita. Nimas dan Adi merupakan teman satu kelas.

Lantas bagaiman cerita Nimas, perempuan asal Surabaya yang diteror oleh teman SMP nya selama 10 tahun usai diberi uang Rp5 ribu? Ternyata dia dikenal sebagai pribadi yang extrovert dan peduli terhadap teman-temannya. Sebaliknya, Adi Pradita adalah individu yang introvert dan tidak memiliki teman. Ia juga terlihat jarang jajan ke kantin.

Pada satu waktu, Nimas merasa iba dengan Adi yang jarang jajan ke kantin. Oleh karena itu, Nimas memberikan uang sebesar Rp 5000 agar temannya itu bisa jajan. Hal itu juga biasa ia lakukan pada teman sekelasnya yang lain.

Namun hal berbeda justru ditangkap oleh Adi. Pria tersebut merasa jika kebaikan Nimas kepadanya adalah bentuk rasa suka. Oleh karenanya, Adi mulai terobsesi dengan teman sekelasnya dan mulai melancarkan teror.

Berbagai teror yang dilancarkan oleh Adi diantaranya adalah dengan mengirimi Nimas foto alat kelaminnya. Ia juga pernah mengajak Nimas untuk menikah. Namun hal itu ditolak oleh Nimas.

Sumber: Okezone