Viral, Curhat Bocah 9 Tahun Ingin Bunuh Diri Usai Di-Bully Teman Sekolah

Okezone
 Okezone - Sat, 22 Feb 2020 05:28
 Dilihat: 724
Viral, Curhat Bocah 9 Tahun Ingin Bunuh Diri Usai Di-Bully Teman Sekolah

BRISBANE - Seorang bocah lelaki Australia, Quaden Bayles (9) ingin mengakhiri hidupnya karena kerap dibully oleh teman-teman di sekolahnya. Hal itu diketahui setelah video yang rekam oleh ibunya yang bernama Yarraka Bayles viral di media sosial Internasional.

Dalam video yang ditayangkan, Quaden terisak-isak nangis di latar belakang ketika ibunya menceritakan bagaimana dia menyaksikannya diintimidasi oleh teman sekelasnya di sekolah.

Dalam video tersebut, Quaden mengatakan, bahwa ia ingin menikam dirinya sendiri di hati, dan ingin seseorang membunuhnya.

"Aku ingin orang-orang tahu - orang tua, pendidik, guru - ini adalah efek yang dimiliki bullying. Inilah yang dilakukan bullying. Jadi bisakah kamu mendidik anak-anakmu? Keluargamu, temanmu?" pinta ibunya, seperti dilansir dari CNA News, Sabtu (22/2/2020).

"Kamu bertanya-tanya mengapa anak-anak bunuh diri?," lanjutnya.

Yarraka Bayles juga mengatakan, bahwa Quaden telah mencoba bunuh diri beberapa kali karena muak dengan bullying.

Diketahui sebelumnya, video viral tersebut telah menarik curahan dukungan di seluruh dunia sejak diposting pada Selasa 19 Februari 2020. Dan pada Jumat 22 Februari 2020, video telah ditonton lebih dari 17 juta kali.

Sumber: Okezone