Casing HP Arya Saloka Rp199 Ribu, Netizen : Softcase Rp10 Ribuku Terkejut

Okezone
 Okezone - Mon, 25 Jan 2021 08:49
 Dilihat: 848
Casing HP Arya Saloka Rp199 Ribu, Netizen : Softcase Rp10 Ribuku Terkejut

Nama Arya Saloka makin diidolai kaum Hawa berkat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta. Tak salah jadinya jika apapun barang yang dipakai Arya Saloka pasti menarik perhatian para netizen.

Terutama barang-barang yang Arya pakai saat tampil sebagai Aldebaran Al Fahri, karakter utama di sinetron besutan MNC Pictures tersebut. Bukan hanya setelan busana formal atau santainya sehari-hari, tapi juga aksesori pendukung seperti salah satunya case ponsel yang digunakan oleh suami artis cantik Putri Anne tersebut.

Contohnya yang terlihat dalam episode yang tayang Minggu 24 Januari semalam, dalam adegan Arya tengah menggenggam ponsel mewahnya, iPhone 12 Pro Max, mengutip akun Instagram 'fashion_aryasaloka', Senin (25/1/2021) ponsel mahal Arya tersebut memakai case pelindung Ringke Fusion iPhone 12 Pro Max Case Original, yang dibanderol seharga Rp199.000.

Baca Juga : Arya Saloka Tulis Puisi Romantis, Netizen: Kode Keras Nih

Terlihat di kolom komentar, bagi beberapa netizen harga case ponsel yang dipakai 'suami' Amanda Manopo tersebut adalah harga yang tak murah. Tak heran, netizen pun terkejut melihatnya.

"Mahal amat ya," komentar akun Rahma_***ree

"Softcase aku yang 10ribu," komentar netizen dengan akun Ag**a_iz lengkap dengan gambar emoji ekspresi terkejut.

"Ya kali artis pakai case yang Rp10ribu, Rp200000 masih bisa dibilang murah," tulis akun Ik*t*******banten.

"Mantap tuh kakak Arya," puji Sitinur****h173*

Sumber: Okezone