Cantiknya Sophia Latjuba Pakai Crop Top Pamer Body Goals, Netizen: The Real Imortal Barbie

Okezone
 Okezone - Mon, 31 Jul 2023 04:00
 Dilihat: 210

POTRET terbaru Sophia Latjuba mencuri perhatian. Ini lantaran Sophia Latjuba tampil seksi pada unggahan foto terbaru di Instagram pribadinya.

Sophia Latjuba memang salah artis yang tetap terlihat awet muda di usia kepala 5. Ya, ibu Eva Celia ini tetap terlihat cantik dan seksi di usianya yang sudah menginjak 52 tahun.

Seperti yang terlihat pada penampilan terbarunya. Sophia berpose duduk santai di kursi pinggir kolam renang.

Dia mengenakan outfit atasan crop top berwarna putih. Alhasil, perut rata dan pinggang ramping Sophia terlihat jelas. Body goals yang diidamkan banyak perempuan membuat Sophia terlihat seksi.

Sementara untuk bawahan, Sophia Latjuba memakai kain lilit perpaduan warna hitam dan putih. Kain lilit tersebut hanya sebatas lutut, sehingga membuat kaki jenjang dan mulusnya terekspos.

Selain seksi, Sophia Latjuba juga tampak cantik dan menawan dengan riasan minimalis. Rambut panjang yang digerai membuat pesona kecantikannya kian terpancar.

Tampk cantik dan seksi, penampilan Sophia Latjuba pun ramai dikomentari oleh netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat terpana melihat penampilan ibu dua anak tersebut.

"The real imortal barbie," ujar @vera***

"The real Barbie," tulis @intan***

"Cantiknyo," kata @zul***

"Sexy mom," tutur @elvi***

"@sophia_latjuba88 beautiful and hot sexy," sambung @puji***

"Ya allah mbak shopieee bagi resep biar body goals dong," kata @levi***

Sumber: Okezone