Cantiknya Inul Daratista Mirip Boneka Barbie, Netizen: Makin Awet Muda!

Okezone
 Okezone - Fri, 27 Aug 2021 06:00
 Dilihat: 507

INUL Daratista merupakan artis multitalenta. Selain pandai menyanyi, ia juga terkenal jago masak dan juga makeup. Gaya makeup yang dikenakan Inul pun sangat bervariasi dalam setiap kesempatan.

Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya @inul.d. Di sana, ia terlihat cantik dengan pulasan makeup flawless.

Inul terlihat mengenakan complexion dengan hasil akhir matte. Ukiran alisnya pun dibuat senatural mungkin dengan pilihan warna dark brown.

Selain itu, ratu ngebor ini juga mengenakan contour dan highlighter di bagian hidung dan atas bibir supaya mempertegas bentuk hidung. Ia juga terlihat mengenakan blush on bernuansa nude dengan hasil akhir shimmery.

Supaya makin cantik, ia juga mempertegas riasan di wajahnya dengan mengenakan eyeshadow shimmer bernuansa cokelat. Eyeshadow itu pun dipadukan dengan pulasan eyeliner yang cukup tebal lengkap dengan bulu mata palsunya.

Baca Juga : Intip Gaya Inul Daratista Pakai Seragam SMA, Masih Pantes Enggak?

Terakhir, Inul menggunakan soft lens bernuansa abu-abu terang dan juga pulasan bibir merah dengan hasil akhir matte.

Sedangkan busananya, ia memilih untuk tampil kasual dengan balutan kaus oblong bernuansa pink dan bertuliskan "Gucci". Rambut pirangnya pun dikuncir supaya menampilkan kesan santai.

Baca Juga : 4 Gaya Makeup Inul Daratista, Cantik Tampil Flawless!

Melihat gaya makeup Inul yang flawless dan sangat cantik, tak sedikit para penggemar yang memuji kecantikannya. Bahkan, ada yang bilang bahwa penyanyi dangdut ini mirip boneka barbie.

"Bunda cantik banget kaya boneka barbie love you bunda Inul kapan-kapan pengen ketemu," tulis @waim***.

"Manih geulis pisan teh Inul," kata @arti***.

"Bunda Inul imut ," ungkap @rohilah***.

"Cantiknya pake pink...makin awet muda...," tukas @annie***.

Sumber: Okezone