Bos AdaKami: Kasus Bunuh Diri Viral Berdampak ke Perusahaan

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Oct 2023 10:10
 Dilihat: 304

JAKARTA - Viralnya kasus bunuh diri nasabah pinjol berdampak pada kinerja AdaKami. Direktur Utama AdaKami Bernardino Moningka Vega Jr mengatakan, kasus bunuh diri akibat diteror oleh debt collector (DC) berdampak terhadap bisnis perusahaannya.

Namun pria yang akrab disapa Dino tersebut belum dapat menjelaskan seberapa besar dampak tersebut. Menurutnya pengaruhnya baru akan terlihat di laporan keuangan akhir bulan mendatang.

"Kalau dampak terhadap bisnis tentunya pasti ada, tapi untuk angkanya kan kita belum lihat, mungkin akhir bulan ini baru kita bisa lihat. Tapi yang kita tahu bahwa hal ini tidak positif bagi kami," kata Dino dalam konferensi pers di Hotel Manhattan, Jakarta, Jumat (6/10/2023).

Meskipun pemberitaan viral tersebut hingga kini masih belum dapat dibuktikan, Dino belum berniat untuk mengambil langkah hukum kepada akun media sosial yang pertama kali memberitakan.

"Kalau ada pertanyaan apa yang akan kami lakukan bilamana ini hoax, apakah akan melapor ke penegak hukum? kita belum sampai ke situ," ucap Dino.

Dia mengaku masih fokus pada investigasi untuk mencari kebenaran dari pemberitaan yang sudah kadung viral.

Sumber: Okezone