Beredar Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Sang Kakak: "Gak Mungkin! Jessica Gak Sebodoh Itu!"

slidegossip
 slidegossip - Mon, 09 Nov 2020 04:56
 Dilihat: 291
Beredar Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Sang Kakak: "Gak Mungkin! Jessica Gak Sebodoh Itu!"

slidegossip.com - Belum selesai kasus video syur mirip Gisel yang menghebohkan publik, tiba-tiba nama Jessica Iskandar atau Jedar mendadak jadi perbincangan karena sebuah video adegan ranjang yang memperlihatkan wanita mirip dirinya.

Jessica Iskandar (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari insertlive.com (8/11/2020), video yang diketahui berdurasi 30 dan 18 detik itu menampilkan sepasang pria dan wanita sedang melakukan adegan intim di atas ranjang.

Awalnya, wajah sang wanita masih ditutupi dengan bantal. Lalu, ketika bantal tergeser terlihatlah wajah si wanita yang diduga publik sangat mirip dengan mantan kekasih Richard Kyle itu.

Sementara itu, kakak Jessica, Erick Iskandar akhirnya membeberkan klarifikasi mengenai video syur yang menyeret nama sang adik. Erick meyakini bahwa wanita tersebut bukanlah Jessica Iskandar.

"Saya belum lihat, saya enggak tahu kayaknya enggak mungkin deh, saya enggak tahu sih, saya enggak bisa komentar baru bangun ini, hari Minggu aduh kaget banget deh," ucap Erick.

Erick menambahkan, memang semenjak Jessica Iskandar pindah dan bermukim di Bali, mereka jarang berkomunikasi. Namun Erick dan putra Jessica, El Barack selalu melakukan facetime setiap hari. Erick pun kembali menegaskan kalau adiknya tidak akan melakukan hal-hal seperti yang dituduhkan kepada dirinya. "Enggak lah Jessica enggak sebodoh itu," pungkasnya.

Sumber: slidegossip