Baru Pertama Kali Coba, Pria Ini Langsung Menang Lotre Rp556 Miliar, Kisahnya Viral!

Okezone
 Okezone - Wed, 07 Aug 2019 08:00
 Dilihat: 554
Baru Pertama Kali Coba, Pria Ini Langsung Menang Lotre Rp556 Miliar, Kisahnya Viral!

UNTUK memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan mewujudkan keinginan, setiap orang perlu bekerja dengan giat agar mendapatkan uang. Sebab uang tidak datang begitu saja kecuali ada keajaiban. Namun pilihan berbeda diambil oleh Dean Weymes, kisahnya pun viral.

Pria berusia 24 tahun yang kisahnya viral ini pun memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di situs penjualan online ternama dunia, Amazon. Bukan tanpa alasan Dean melakukan hal tersebut. Dirinya ternyata memenangkan undian lotre pada acara National Lottery's Set For Life yang digelar akhir Juli lalu.

Tak tanggung-tanggung, Dean memenangkan lotre berupa uang sebesar 10 ribu pound sterling per bulan atau setara dengan Rp173,6 juta. Bahkan, ia berhak menerima jumlah uang yang sama di bulan-bulan berikutnya selama 30 tahun ke depan. Hal itu tentu membuat dirinya menjadi orang kaya dalam sekejap. Bila ditotal, jumlah hadiah yang didapatkannya mencapai 32 juta pound sterling atau setara dengan Rp556 miliar.

"Sungguh perasaan yang luar biasa bahwa saya mendapatkan uang sebanyak itu setiap bulan. Saya benar-benar hidup dalam mimpi!" ujar Dean seperti yang Okezone kutip dari Metro, Rabu (7/8/2019).

Dengan uang sebanyak itu, dirinya sudah memiliki sejumlah impian. Dean ingin menulis skrip untuk pertunjukan, merasakan sensasi naik balon udara, melakukan skydive, dan mengajak seluruh anggota keluarganya ke Disneyland. Sedangkan sisa uangnya akan ia simpan di rumahnya.

Sumber: Okezone