Asyik Joget Dagdut Waria Ini Tak Sadar Kancutnya Melorot, Videonya Viral Buat Netizen Histeris

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Jan 2019 04:11
 Dilihat: 768
Asyik Joget Dagdut Waria Ini Tak Sadar Kancutnya Melorot, Videonya Viral Buat Netizen Histeris

DANGDUTAN menjadi budaya masyarakat Indonesia yang tak bisa dihilangkan. Panggung hajatan, sunatan, dan pesta rakyat kebanyakan menyuguhkan hiburan ini. Anda pencinta dangdut?

Namun, apa jadinya kalau panggung dangdut malah jadi tempat hiburan mendadak? Ya, seperti yang terjadi belum lama ini. Media sosial dikejutkan dengan beredarnya video seorang waria yang asik mendendangkan dangdut dan kemudian hal menggelikan terjadi.

Video ini dibagikan oleh akun Twitter @partweetcipant dan hingga sekarang sudah ditonton sebanyak 38,3 ribu kali di media sosial. Seperti apa videonya?

Jika boleh dijelaskan sedikit, pada awal video tidak ada hal aneh yang terjadi. Pemusik dengan semangat mendendangkan musik. Penyanyi dengan baju kodok pun memulainya dengan mulus. Kemudian masuk ke bagian si waria berbaju dress yang bernyanyi.

Baca Juga: Kelahiran Bayi "Raksasa" Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya

Awalnya tidak masalah. Suaranya masih enak didengar. Sampai akhirnya, kejadian memalukan itu terjadi. Tanpa disadari, celana dalam berwarna ungu melorot dari bawah dressnya. Melorot dengan perlahan sampai akhirnya menyentuh panggung.

Penonton yang melihat kejadian itu langsung histeris dan menunjuk ke arah "cangcut" yang sudah turun ke tanah sepenuhnya. Menutupi rasa malunya, si waria kemudian membalikkan tubuhnya ke arah samping dan coba menaikkan kembali celana dalamnya yang sudah kedodoran tersebut. Tawa renyah pun terdengar sepanjang momen memalukan tersebut.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Dul, Begini 5 Gaya Seksi Aaliyah Massaid


Netizen ikut mengomentari bagaimana kejadian memalukan itu bisa terjadi.

"Masa bisa ga kerasa gitu ya :((" kata @AlifiaRizkaR

"Mungkin itu CD 10 ribuan dapat 3 #KolorPakeKaretGelang" tulis @setiawanarief__

"HAHAHAHA eh sumpah... waktu SMA gue ngadain lomba Paskib, ada peserta yg celananya kedodoran juga :( daleman tapi" cuit @angieTRTNTY

"Knp gue malah fokus ke orang di belakang jongkok eeeehhh tb2 wkwkkw" kata @Taena59751702

"Seketika berfikir itu karet clana dalemnya udh melar kali ya, jd pas meluncur dengan pasti, si mbaknya ga brasaa" tulis @vira_hbr

Sumber: Okezone