Arya Saloka Pakai Sepatu Rp1,3 Juta di TikTok Awards 2021, Netizen: Jadi Kelihatan Mahal

Okezone
 Okezone - Sun, 31 Jan 2021 14:10
 Dilihat: 517

Arya Saloka alias Mas Aldebaran Ikatan Cinta mencuri perhatian masyarakat di ajang Tiktok Awards Indonesia 2021, Sabtu 30 Januari 2021 malam. Ia tampil bersama Amanda Manopo sebagai pasangan Aldebaran dan Andin seperti di sinetron Ikatan Cinta.

Kemunculan Arya Saloka dan Amanda Manopo sontak membuat panggung TikTok Awards Indonesia 2021 heboh. Arya Saloka bahkan sempat diminta berakting layaknya pasangan Amanda Manopo seperti karakter mereka di Ikatan Cinta.

Terlepas dari aksi keduanya yang sukses menghebohkan Studio RCTI+, gaya busana Arya Saloka malam itu memang terlihat sangat gagah dan berkharisma.

Baca Juga : Intip Gaya Menparekraf Sandiaga Uno Foto Bareng Arya Saloka dan Amanda Manopo

Ia mengenakan setelan jas bernuansa abu-abu dipadukan dengan kemeja dan sneakers putih. Sepatu yang ia kenakan inilah yang menjadi salah satu bahan perbincangan netizen.

Baca Juga : Arya Saloka-Amanda Manopo Abadikan Momen Bersama Hary Tanoesoedibjo di TikTok Award

Mengutip foto di akun instagram @fashion_aryasaloka, Minggu (31/1/2021), Arya mengenakan Nike Air Force 1 seharga Rp1.3 juta. Sneakers ini cukup populer di kalangan anak muda, karena desainnya yang timeless serta nyaman digunakan dalam acara apapun.

Dari segi harga, sepatu tersebut masih sangat affordable bila dibandingkan dengan sepatu dengan desain serupa yang dikeluarkan rumah mode ternama. Tak pelak bil banyak netizen yang memuji Arya Saloka karena pandai memadu padankan busana.

"Meskipun sudah terkenal Mas Al tetap bergaya sepeti biasanya. Ga harus pake outfit sepatu yang puluhan juta. Aku suka gayamu mas Al," tulis akun danikaprilia.

"Tetep aja keliatan mahal kalau dipake mas Al mah," tulis akun pherneyulistiani.

"Bagus kok, model sekarang tuh kayaknya kalau pake jas tapi sepatunya bukan sepatu kulit warna hitam," tulis akun kafina_fina.

Sumber: Okezone