Arya Saloka Pakai Kacamata Rp6 Juta, Netizen: Menangis Dompet Kosongku Melihat Ini

Okezone
 Okezone - Wed, 20 Jan 2021 18:04
 Dilihat: 598
Arya Saloka Pakai Kacamata Rp6 Juta, Netizen: Menangis Dompet Kosongku Melihat Ini

Semakin hari tampilan gaya dari aktor tampan yang tengah menjadi idola banyak kaum Hawa di Indonesi, Arya Saloka tampaknya semakin mewah seiring dengan kesuksesan besar sinetron Ikatan Cinta yang ia bintangi bersama Amanda Manopo.

Salah satunya bisa dilihat dari item aksesori yang Arya kenakan. Mengutip akun Instagram 'fashion_aryasaloka', salah satu kacamata gaya yang dipakai Arya baru-baru ini adalah kacamata gaya warna hitam keluaran lini mewah, GentleMonster yang tengah berkolaborasi dengan rumah mode Fendi, GentleMonsterXFendi.

Tertera dalam keterangan video, kacamata hitam tersebut merupakan Gentle Fendi No.2 Black yang dibanderol dengan harga kurang lebih Rp6 juta per satu piece.

Melihat harga kacamata Arya yang semakin hari semakin mahal, tak ayal para netizen pun langsung ramai mengomentari betapa mahalnya harga kacamata tersebut.

"Mehong juga ya," komentar dari akun bernama **ta.icfans_

"Gilaaaa....kacamatanyaa bozz," seru netizen pemilik akun Ti**a0404

"Gokil, makin mahal," imbuh Shi***.d**wi97

Sebelumnya, pemeran Aldebaran Alfahri ini kedapatan mengenakan kacamata lainnya, masih dari keluaran Gentle Monster yakni Flack Bee Sunglasses yang dijual seharga Rp4,2 juta, yang membuat netizen meronta-ronta melihat banderol harganya.

"Kacamata mas Al mahal-mahal banget, menangis dompet kosongku melihat ini," tulis netizen dengan akun bernama ***sb*hsnx

Sumber: Okezone