Apa Arti NT dalam Percintaan? Bahasa Gaul yang Lagi Viral

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Sep 2023 06:30
 Dilihat: 558

APA Arti NT dalam Percintaan, mungkin jadi pertanyaan sebagian orang belakangan ini karena istilah atau bahasa gaul satu ini tengah sering wara-wiri di linimasa sosial media.

Nah, penjelasannya akan dijelaskan dalam artikel ini. NT sendiri merupakan salah satu bahasa gaul baru yang tengah viral dan banyak digunakan oleh para pengguna internet atau warganet di media sosial, khususnya TikTok.

NT biasanya digunakan dalam hal percintaan. Namun, penggunaan NT ini banyak disalahpahami oleh sebagian warganet. Ada yang mengira bahwa NT sebagai penyemangat, ada juga yang mengira bahwa NT itu sebagai bentuk sindiran.

(Apa Arti NT dalam Percintaan Bahasa Gaul yang lagi Viral, Foto: Freepik)

Ternyata artinya sendiri, seperti dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (19/9/2023), NT merupakan singkatan dari kata bahasa Inggris "Nice Try", nice try dalam bahasa Indonesia berarti "usaha yang bagus".

(Apa Arti NT dalam Percintaan Bahasa Gaul yang lagi Viral, Foto: Freepik)


BACA JUGA:

Nice try biasanya digunakan sebagai bentuk pujian atau penghiburan, karena sudah berusaha melakukan usaha atau upaya yang terbaik, terlepas dari bagaimana hasilnya. Nice try juga penggunaannya sama dengan "good job" yang berarti "usaha yang bagus" "kerja bagus".

Sumber: Okezone