Anya Geraldine Nyanyi Bareng Rizky Febian, Netizen: Semoga berjodoh!

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Dec 2020 05:34
 Dilihat: 391
Anya Geraldine Nyanyi Bareng Rizky Febian, Netizen: Semoga berjodoh!

Selebgram Anya Geraldine memamerkan kebersamaannya dengan Rizky Febian dalam postingannya di Instagram miliknya. Mereka terlihat sangat senang ketika hendak bernyanyi bersama.

Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggahnya itu, raut wajah Anya yang semringah senang bertemu dengan Rizky Febian membuat netizen heboh. Belum diketahui lagu apa yang akan mereka nyanyikan.

Postingan dengan caption,"We're back! @rizkyfbian Tebak kira-kira mau ngapain?" membuat netizen menduga-duga.

Tidak hanya netizen yang turut berkomentar dalam postingan tersebut, artis lain pun ikut mengomentari postingan selebgram satu ini.

Dalam foto di slide pertama, Anya mengenakan pakaian berjenis jumpsuit bermotif kotak dengan paduan warna hijau dan atasan berwarna putih. Sedangkan Rizky atau yang dikenal dengan Iky, terlihat menawan saat mengenakan sweater berwarna merah sembari memegang gitar akustik.

Anya terlihat tersenyum sambil ditutupi dengan tangannya, sedangkan Iky terlihat fokus dan tersenyum sambil menatap Anya.

Kemudian pada slide kedua, terlihat sebuah rekaman menunjukan Anya dan Iky tertawa gembira saat hendak bernyanyi. Mereka berdua terlihat melompat-lompat bersama dengan raut muka yang menggemaskan.

Namun, pada slide kedua itu, Iky berganti pakaian menggunakan kaos putih dengan gambar dan tulisan dibagian belakangnya serta celana berwarna hitam. Dalam rekaman berdurasi singkat itu, Anya berkali-kali dibuat tertawa dan tersenyum oleh tingkah laku Iky.

Baca juga: 5 Potret Cantik Prilly Latuconsina Pakai Bra Lari-larian Manja di Pantai

Sayangnya, video berdurasi singkat itu tidak terdengar suara apapun. Netizen pun mulai membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar.

Tidak sedikit komentar netizen yang mendukung kebersamaan mereka berdua tetap lanjut. Keduanya lagi-lagi membuat netizen baper.

Sumber: Okezone