Anthony Ginting Dibantu Apriyani Rahayu Pakai Peci, Netizen: Kayak Ibu dan Anak

Okezone
 Okezone - Thu, 06 Jul 2023 06:40
 Dilihat: 183

JAKARTA - Ada momen menarik yang terjadi antara tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dengan pebulutangkis ganda putri, Apriyani Rahayu saat acara pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dalam momen tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan tingkah Ginting yang kesulitan memakai peci.

Menariknya, Ginting mendapatkan bantuan dari rekan-rekannya. Namun, yang paling lucu adalah ketika Apriyani mencoba membantu Ginting memakai peci hitam tersebut.

Apriyani tampak serius dan antusias membantu memakaian peci untuk Ginting. Momen tersebut dirasa netizen seperti seorang ibu yang sedang membantu anaknya.

Lantas video Apriyani dan Ginting itu viral di media sosial. Banyak yang melihatnya lucu karena Ginting seperti anak kecil yang kesulitan memakai peci dan Apriyani sebagai ibu yang telaten membantu putranya.

Dalam acara tersebut, sejatinya tak hanya Ginting dan Apriyani yang diangkat sebagai PNS di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Indonesia. Total ada 27 atlet yang melakukan pengambilan sumpah/janji PNS untuk 27 atlet di Auditorium Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, pada Rabu 5 Juli 2023.

Kebanyakan dari 27 atlet tersebut adalah pebulutangkis Tanah Air yang berprestasi, yakni Ginting, Apiryani, Jonatan Christie, Fajar Alfian, sampai yang sudah pensiun Greysia Polii dan Tontowi Ahmad.

Sumber: Okezone