Anies Baswedan Dipanggil Polisi Besok, Instagram-nya Diserbu Netizen

Okezone
 Okezone - Mon, 16 Nov 2020 15:41
 Dilihat: 381
Anies Baswedan Dipanggil Polisi Besok, Instagram-nya Diserbu Netizen

JAKARTA - Polda Metro Jaya bakal memintai keterangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Selasa 17 November 2020, besok. Anies bakal dimintai keterangannya terkait kerumunan serta pelanggaran protokol kesehatan (prokes) di pernikahan putri Habib Rizieq Shihab di daerah Petamburan, Jakarta.

Setelah adanya informasi permintaan keterangan oleh Polda Metro Jaya tersebut, akun resmi Instagram milik Gubernur DKI Jakarta, @aniesbaswedan dibanjiri komentar netizen. Unggahan terakhir IG Anies pukul 17.30 WIB sudah mendapat 1.275 komentar dari netizen.

Postingan terakhir Anies Baswedan memuat tentang revitalisasi penolahan air limbah oleh Pemprov DKI Jakarta. Namun jika ditilik dari akun Instagram Anies, beberapa netizen justru mengomentari soal pemanggilan polisi terhadapnya.

Beberapa netizen tampak memberi semangat Anies Baswedan. Menurutnya, banyak buzzer yang dikerahkan sengaja untuk menjatuhkan Anies Baswedan dalam kasus ini.

"Banyak buzzer dikerahkan di setiap postingan Pak Anies, buktiin aja di Pilkada lu pada ngeb*c*t ma Anies, juga Anies tetep no 1 di Jakarta, ihiy buzzer panas bae euy,' ujar pemilik akun instagram @dandijdm.

Baca juga: Soal Pernikahan Putri Habib Rizieq, Anies Singgung Kerumunan Pilkada Serentak

Kendati demikian, ada juga netizen yang nyinyir terhadap Anies. Beberapa netizen mengingatkan bahwa besok ada pemanggilan dari Polda Metro Jaya terhadap Anies Baswedan.

"Pak Anies jangan lupa besok ada panggilan jam 10 ya. Jangan telat pak," ujar pemilik akun instagram @maharani.c.ayu.

Sumber: Okezone