Angel Karamoy Menawan Pakai Dress, Netizen: Ada yang Putih tapi Bukan Mbak Kunti

Okezone
 Okezone - Tue, 26 Oct 2021 21:00
 Dilihat: 443
Angel Karamoy Menawan Pakai Dress, Netizen: Ada yang Putih tapi Bukan Mbak Kunti

ARTIS cantik Angel Karamoy memang memiliki paras cantik bak seorang malaikat. Kulitnya bening, tubuhnya langsing, senyumannya mempesona. Maka tak heran, ia menuai banyak pujian.

Pesona perempuan bernama lengkap Angel Wilhelmina Karamoy tak sedikitpun terlihat memudar. Meski sudah berusia kepala tiga, Angel masih tetap bugar dengan bentuk tubuh yang masih terjaga, alias body goals!

Ibu dua anak ini selalu berpenampilan cantik dengan gaya pakaian yang simple. Salah satunya terlihat pada unggahan artis kelahiran 16 Januari 1987 tersebut di Instagram pribadinya, @realangelkaramoy baru-baru ini.

Angel Karamoy tampak cantik mengenakan dress tanpa lengan warna putih. Potongan dress di atas lutut memperlihatkan betapa indah kulit dan betis Angel yang mungil kecil.

Baca Juga : Cantiknya Angel Karamoy Pakai Baju Bahu Terbuka, Netizen: Kayak Gadis Terus!

Sementara, Angel Karamoy membiarkan rambut panjang hitamnya tergerai yang membuatnya kian memesona. Melengkapi penampilan, Angel mengenakan sandal jepit, terlihat simpel tetapi tetap kece.

Baca Juga : Cantiknya Angel Karamoy Berbalut Dress Pose di Tepi Kolam, Netizen: Bikin Degdegan

Unggahannya pun langsung ramai dengan komentar netizen. Tak sedikit netizen memberi pujian dan gombalan, hingga gurauan yang menggelitik.

"Definisi Janda lebih menggoda," ujar @ksat*************ib

"cantik nya kelewatan bnr dah abg pun kaga ad apa2nya pokox sempurna dah," puji @sabo******34

"ada yg putih tpi bukan mbak kunti.angel wes angel ki," seru @saif*******85

"Buset bidadari," kata @dgan****3

Sumber: Okezone