Aksinya Viral, Pria Rusak Rambu Lalu Lintas di Bekasi Minta Maaf

Okezone
 Okezone - Fri, 26 Mar 2021 09:12
 Dilihat: 396
Aksinya Viral, Pria Rusak Rambu Lalu Lintas di Bekasi Minta Maaf

BEKASI - Seorang pria merusak rambu lalu lintas larangan berputar balik di Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Kamis (25/3/2021). Aksi pria itu pun viral di media sosial (medsos).

Pria yang diketahui berinisial P itu pun mendatangi jajaran Dinas Perhubungan Kota Bekasi untuk meminta maaf dan mendatangi Kantor Dinas Perhubungan Kota Bekasi. Ia berjanji akan memberikan ganti rugi akibat rusaknya fasilitas negara tersebut.

Permintaan maaf pelaku melalui video diunggah oleh akun @bekasi_24_jam tanpa pelaku P di hadapan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dadang Ginanjar. Ia mengatakan, sebagai pelaku pengerusakan rambu lalu lintas itu, ia meminta maaf.

"Dan saya siap mengganti dan melakukan memperbaiki marka jalan yang telah dirusaknya, dan menyesal telah melakukan aksi tidak terpuji tersebut".

Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Teguh Indrianto, membenarkan kedatangan pelaku dan sudah meminta maaf langsung kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

"Iya benar datang ke Pak Kadis, datang untuk meminta maaf dan akan mengganti yang telah dirusak," katanya.

Menurutnya, terkait itikad baik dari pelaku P tidak menyurutkan pihaknya mencabut laporan kepada petugas kepolisian. Namun, pihaknya menunggu arahan dari kepolisian untuk langkah lebih lanjut meminta keterangan pelaku.

Baca Juga : Aksi Humanis Anggota Polisi Gendong Lansia Menuju Lokasi Vaksin

"Kita nunggu arahan dari kepolisian," ucapnya.

Sumber: Okezone