Aksi Lucu Orang Belanja Pakai Kostum T-Rex hingga Unicorn saat Pandemi COVID-19

Okezone
 Okezone - Sun, 05 Apr 2020 04:01
 Dilihat: 852
Aksi Lucu Orang Belanja Pakai Kostum T-Rex hingga Unicorn saat Pandemi COVID-19

Masih ingat dengan kejadian pengunjung swalayan mengenakan alat pelindung diri (APD) saat belanja sayuran saat pandemi COVID-19? Kejadian itu lantas viral dan membuat media sosial riuh.

Apa yang mereka lakukan dianggap berlebihan khususnya di saat pandemi COVID-19 ini dan besar kemungkinan membuat pengunjung lainnya ketakutan dan berasumsi macam-macam. Alhasil, petugas keamanan coba memberitahu pasangan suami istri dan meminta mereka untuk bersikap lebih bijaksana. Setelah itu, potret mereka ramai di media sosial.

Di sisi lain, ada beberapa netizen yang tidak memilih menggunakan APD saat berbelanja, melainkan pakai kostum unik. Ya, seperti beberapa kelakuan netizen yang berhasil dirangkum Okezone berikut ini:

1. Kostum T-Rex

Kalau melihat ini langsung, Anda bakal bereaksi seperti apa? Mungkin antara ingin tertawa dengan seram, ya. Tapi, seramnya bukan karena keparnoan akan COVID-19, tetapi takut diterkam.

Kejadian ini terekam kamera dan viral di media sosial. Jika dilihat dari foto-foto yang beredar, orang yang ada di dalam kostum ini tampak santai saja mengenakan pakaian seperti itu. Dia bahkan tampak bahagia, lho.

2. Unicorn

Nah, kalau yang tadi menyeramkan, coba lihat kostum yang satu ini. Ada netizen yang coba berbelanja dengan menggunakan kostum unicorn atau karakter imajinatif kuda bertanduk berwarna pelangi. Kalau lihat ini, mau peluk atau selfie bareng?

Sumber: Okezone