Aksi Greysia Polii Tegur Apriyani Rahayu di Podcast Deddy Corbuzier Tuai Pujian Netizen

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Sep 2021 15:24
 Dilihat: 583
Aksi Greysia Polii Tegur Apriyani Rahayu di Podcast Deddy Corbuzier Tuai Pujian Netizen

JAKARTA - Momen menarik terjadi saat ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, hadir di podcast Deddy Corbuzier. Greysia menegur Apriyani di tengah perbincangan dengan artis kawakan itu.

Podcast, yang diunggah di Youtube Deddy Corbuzier pada Rabu 23 September 2021 lalu, menghadirkan Greysia/Apriyani selaku peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Mereka pun menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar pasca kemenangan itu yang diajukan Deddy Corbuzier.

Sampai pada satu momen, Deddy Corbuzier bertanya kepada Apriyani terkait bonus yang diterimanya akan dipakai apa dan dialokasikan ke mana. Pertanyaan ini sempat ramai di media sosial karena umur Apri masih muda sehingga diragukan mengelola bonus uang sebanyak itu.

"Gue mau tau lu apain itu uangnya?" tanya Deddy Corbuzier sambil tersenyum.

"Ya, pasti buat ditabunglah Mas Deddy," jawab Apriyani singkat. Namun ,jawaban itu malah memicu kekesalan Deddy.

"Ya, gue tahu lah. Orang tol** juga bakal ditabung. Ngga mungkin kan buat foya-foya," seru Deddy sambil bergurau.

BACA JUGA: Lama Tak Juara, Greysia Polii Sebut Tim Bulu Tangkis Indonesia Sangat Berhasrat Boyong Piala Sudirman ke Tanah Air

Apriyani pun langsung tertawa mendengar hal itu. Setelah itu, ia secara spontan menjawab yang sebenarnya, tetapi dengan memakai "gue" untuk kata ganti diri sendiri dalam ragam bahas tidak formal.

"Gue invest-lah, pasti buat hari nanti, buat ke depannya. Udah itu aja, gue mau ngapain lagi," jawab Apri.

Sumber: Okezone