8 Potret Mira Hayati, Wanita yang Viral Dijuluki Emas Berjalan

Okezone
 Okezone - Thu, 21 Sep 2023 05:30
 Dilihat: 299

POTRET Mira Hayati, Wanita yang Viral Dijuluki Emas Berjalan, bisa Anda simak melalui artikel ini. Sebagian orang mungkin sudah pernah mendengar nama Mira Hayati.

Mira Hayati adalah sosok pengusaha wanita yang dapat julukan emas berjalan, lantaran banyaknya perhiasan emas yang menghiasi tubuhnya. Termasuk juga tas yang ia kenakan juga terbuat dari emas.

Mira Hayati viral sejak April 2023 lewat konten video yang memperlihatkan pengusaha bisnis skin care itu membeli satu tas emas seharga Rp553 juta. Ternyata, Mira selalu belanja emas setiap hari Jum'at, yang ia sebut sebagai Jum'at Berkah. Jadi bikin penasaran kan sosok Mira Hayati tersebut? Dihimpun dari akun Instagram @mirahayati29, Kamis (21/9/2023), berikut ulasan singkat potretnya.

1.Tak pernah lepas dari emas: Dalam kesehariannya, Mira Hayati tak pernah lepas dari perhiasan emasnya, dan perhiasan yang dikenakan oleh Mira tak pernah sederhana, selalu perhiasan emas yang besar dan mencolok, dan tidak pernah mengenakan emas yang sedikit, gelangnya pun digunakan berlapis seperti pemeran film India.

(Potret Mira Hayati, Wanita yang Viral Dijuluki Emas Berjalan, Foto: Instagram @mirahayati29)

2.Sebelum glow up: Sebelum sukses, Mira Hayati ternyata pernah menjadi biduan dangdut yang harus mencari uang dari panggung ke panggung. Dulu, bisa dibilang visual Mira Hayati pun kusam dan tidak terawat, namun sebagai bos skin care Mira Hayati, tampilan visualnya sudah sangat glow up dengan kulit wajah yang putih, mulus, dan licin.

(Potret Mira Hayati, Wanita yang Viral Dijuluki Emas Berjalan, Foto: Instagram @mirahayati29)

BACA JUGA:

3.Pamer mobil mewah: Mira Hayati juga sering pamer kesuksesannya, salah satunya menampilkan beberapa koleksi mobil mewahnya, selain Alphard, ia juga memiliki mobil sedan sport berwarna putih.

(Potret Mira Hayati, Wanita yang Viral Dijuluki Emas Berjalan, Foto: Instagram @mirahayati29)

Sumber: Okezone