6 Tips Memuat Tomato Makeup Look, Tren Kecantikan yang Viral di TikTok

Okezone
 Okezone - Sun, 24 Sep 2023 22:30
 Dilihat: 296

TREN makeup selalu berubah setiap waktu. Setelah ada strawberry makeup yang diviralkan oleh Hailey Bieber, kini tomato makeup turut menjadi tren di Tiktok.

Jika Anda adalah tipe orang yang selalu mengikuti gaya makeup yang sedang berlangsung, tidak ada salahnya jika turut mencoba tomato makeup look.

Sebagai informasi, tomato makeup akan memberikan semburan warna merah bak buah tomat di area wajah dengan tambahan bintik-bintik di area pipi. Tampilan ini akan membuat wajah terlihat lebih fresh sehingga cocok untuk tampilan sehari-hari.

Jika kamu ingin mencoba tampilan tomato makeup look, berikut rangkuman informasi yang dikutip dari Realsimple, Senin (25/9/2023).

1. Campurkan bronze pada pelembab


Supaya wajah terlihat lebih gelap dan mengkilap, campurkan bronze pada pelembab. Kemudian aplikasikan pada wajah. Produk ini dapat membuat wajah lebih terlihat glowing dan gelap.

2. Pencerah bawah mata

Jauhkan lingkaran hitam di bawah mata dengan menggunakan concealer dengan warna cerah. Dalam hal ini, disarankan untuk memilih produk concealer dengan kualitas terbaik agar noda hitam benar-benar tertutup dan tahan lama.

3. Blush on

Hanya karena meniru tren gadis tomat tidak berarti kamu membutuhkan blush on merah. Faktanya, untuk mendapatkan tomato makeup look, lebih baik untuk memilih warna di sepanjang spektrum merah daripada merah itu sendiri. Warna yang direkomendasikan adalah terakota berwarna bata dan lembayung muda yang sedikit buah persik.

Sumber: Okezone