6 Potret Stephanie Anindita, Dokter Forensik Cantik yang Viral Karena Konten Mistis

Okezone
 Okezone - Thu, 22 Jun 2023 06:00
 Dilihat: 296

NAMA Dokter Stephanie Anindita belakangan ini viral di jagat maya. Pasalnya, selain berprofesi sebagai dokter forensik, ia juga terkenal karena kerap membuat konten kisah mistis selama mengautopsi jenazah, melalui akun TikTok dan YouTube.

Dokter cantik Stephanie Renni Anindita, SpFM ini ternyata merupakan lulusan S1 Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Pelita Harapan. Ia kemudian melanjutkan pendidikannya sebagai dokter spesialis di FK Universitas Diponegoro, Semarang.

Dokter Stephanie juga sempat melakukan praktik di rumah sakit bhayangkara. Saat ini, ia diketahui telah menjadi dosen tidak tetap di Universitas Kristen Duta Wacana, Yogyakarta.

Nah, berikut beberapa potret dari Dokter Stephanie Renni, dilansir dari akun Instagramnya, @dokterstephanie, Kamis (22/6/2023).

1. Jadi warga Yogyakarta


Dokter Stephanie merupakan kelahiran Jakarta. Namun, sejak memutuskan untuk menjadi dosen tidak tetap di Yogyakarta, ia lantas mulai terlihat nyaman tinggal di daerah tersebut.

Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Dokter Stephanie tampak terlihat sumringah saat akan mencicipi salah satu makanan khas disana.

2. Pencinta Kucing

Dokter Stephanie ternyata juga merupakan seorang pencinta kucing. Hal itu bisa terlihat dalam potret berikut. Ia memang kerap memperkenalkan salah satu kucing peliharaannya kepada followers di Instagramnya.

Kucing berwarna oranye yang menggemaskan itu ia beri nama Chuba. Dokter Stephanie menyebut, bahwa kucingnya kini telah berusia 1 tahun.

3. Hobi main ukelele

Selain pencinta kucing, Dokter Stephanie juga ternyata memiliki hobi bermain ukelele di sela-sela kesibukannya. Ia juga kerap membagikan video saat bernyanyi sambil memainkan ukelele kesayangannya itu.

Sumber: Okezone