5 Potret Wulan Guritno Pakai Bikini Bikin Terpana, Netizen: Langsung Naik Nih Imun

Okezone
 Okezone - Sun, 25 Jul 2021 18:00
 Dilihat: 1003

PESONA Wulan Guritno seperti tak memudar di usianya yang kini telah menginjak 40 tahun. Paras cantik Wulan Guritno seolah memiliki daya pikat tersendiri, terutama bagi para pria.

Tak heran bila foto-foto Wulan Guritno di akun Instagram pribadinya sering mencuri perhatian netizen. Terbaru, Wulan Guritno menyedot perhatian lewat unggahan fotonya mengenakan bikini tengah berjemur.

Namun, ini bukanlah pertama kalinya penampilan Wulan Guritno berbikini menyita perhatian netizen di jagad maya. Berikut Okezone rangkumkan lima potret Wulan Guritno tampil seksi mengenakan bikini dikutip dari akun Instagram pribadinya, @wulanguritno, Senin (26/7/2021).

Tampil seksi nan stylish saat berjemur

Inilah foto terbaru Wulan Guritno mengenakan bikini yang membuat netizen gagal fokus. Wulan tampak seksi mengenakan bikini warna merah berjemur di tepi kolam renang. Memakai kacamata hitam dan topi rajut membuat gaya Wulan juga terlihat kece.

Netizen pun gagal fokus melihat pesona tante cantik ini loh. Banyak yang mengaku setelah melihat potret Wulan, imunitasnya langsung meningkat.

"Mom hot," kata slencoo.

"Langsung naik ni imun," kata adam***.

"Foto ini mengandung Imun yg tinggi," tambah defta***.

"Meresahkan para kaum jomblo ," ungkap zerry***.

"Kau penambah imun bagiku kak wulan," ujar brohen***.

Baca Juga : Bra Wulan Guritno Menerawang dari Balik Busana Transparan, Gayanya Makin Hot!

Selfie cantik

Masih dengan bikini merah yang sama, kali ini Wulan Guritno berfoto selfie sembari merebahkan tubuhnya. Foto yang closeup menampilkan paras cantik Wulan Guritno meski dengan makeup minimalis. Tampak dia menutupi bagian dada dengan rambut panjangnya, namun aura seksinya tetap terpancar kan?

Baca Juga : Aura Memesona Wulan Guritno Meditasi Bikin Klepek-Klepek, Netizen: Merem Aja Cantik

Berenang temani kedua putrinya


Berikutnya ada potret liburan Wulan Guritno di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur akhir tahun lalu. Wulan dan kedua buah hatinya terlihat sedang berenang bersama sembari menikmati panorama alam Labuan Bajo yang spektakuler. Di sini ia terlihat cantik dengan tatanan rambut pony tail lalu mengenakan bikini two piece warna putih.

Sumber: Okezone