5 Potret Terbaru Bella Bonita Istri Denny Caknan Panen Pujian Netizen, Cantiknya Ugal-ugalan!

Okezone
 Okezone - Mon, 31 Jul 2023 02:00
 Dilihat: 379

NAMA Bella Bonita belakangan menjadi perbincangan publik setelah berhasil meluluhkan hati musisi Denny Caknan. Keduanya resmi menikah pada (7/7/2023) di salah satu hotel di Madiun Jawa Timur.

Usai menikah, penampilan Bella Bonita pun makin disorot karena dia terlihat makin cantik dan memesona. Postingan Bella di Instagram menuai banyak pujian dari netizen.

Penasaran seperti apa potret cantik Bella Bonita usai resmi jadi istri Denny Caknan? Berikut ulasannya dari Instagram @bellabonita_r.a, Senin (31/7/2023).

1. Pose menoleh ke kamera


Potret Bella Bonita saat menikmati liburan di salah satu tempat wisata. Gayanya terlihat stylish memakai kemeja putih, blue jeans dan sling bag coklat.

Rambut panjangnya digerai dengan aksen curly dan dia menambahkan topi putih yang membuat gayanya makin kece. Bella pose menoleh ke kamera dengan tatapan wajah fierce.

2. Pose menopang kepala


Pada foto ini, Bella nampak duduk santai di sebuah cafe masih dengan inner biru, celana pendek dan kemeja putih yang dijadikan outer.

Rambut panjang Bella terlihat sangat indah dengan model curly dan digerai. Dia juga makin manis dengan makeup nuansa nude. Pose dengan wajah datar dan pose menopang kepala, penampilannya memukau.

"Cantiknya mama," kata @yossy***

"Semok, sexy, dan montok," tambah @modista***

3. Wajah cantiknya makin terpancar


Pada foto selanjutnya Bella foto berada di dalam ruangan memakai inner hitam yang dipadukan dengan bomber jacket warna maroon dan celana biru dongker motif kotak-kotak.

Dia pose dengan wajah fierce dan rambut panjang yang dicurly dan dikesampingkan. Di foto ini wajah cantik Bella begitu terpancar menggunakan makeup natural. Netizen pun memuji kecantikannya.

"Jelas Denny Caknan milih dia, cantiknya ugal-ugalan. Semenjak Denny Caknan nikah, aku fans banget sama mbak Bella Bonita ya Allah," komen @putri***

"Masyaallah cantiknya mbak Bel," ujar @elaaa***

Sumber: Okezone