5 Potret Syar'i BCL Beribadah Umrah, Didoakan Netizen Tetap Istiqomah

Okezone
 Okezone - Wed, 03 Jan 2024 10:30
 Dilihat: 130

ARTIS dan penyanyi cantik, Bunga Citra Lestari (BCL), memilih mengakhiri tahun 2023 dan memulai 2024 dengan beribadah ke Tanah Suci. Berbeda dari sebagian artis yang liburan meriah tahun baru, BCL tampak menikmati akhir tahun dengan ibadah umrah.

Dalam perjalanan umrah ini BCL tak hanya didampingi sang suami, Tiko Aryawardhana, dan putranya, Noah, tetapi juga sang ibunda tercinta. Momen umrah tersebut di unggah BCL melalui akun Instagram pribadinya.

Penasaran seperti apa potretnya? Dihimpun dari Instagram BCL, @itsmebcl, Rabu (3/1/2024) berikut lima potret tampilan syar'I BCL.

1.Berpakaian Syar'I: Layaknya orang sedang beribadah umrah, BCL yang biasa sehari-hari tampil seksi dan terbuka, kali ini tampil dengan pakaian tertutup rapat. Pada potret ini, BCL terlihat mengenakan busana syar'I yaitu gamis puffy berwarna baby pink yang manis, BCL tampak anggun berdiri menghadap Ka'bah. Penampilannya yang sederhana namun elegan ini mendapatkan sorotan positif dari warganet.

"Semoga istiqomah Kak Unge, cantik sekali pakai hijab," tulis @its*** dikutip Rabu (3/1/2024)

"Semoga tetap istiqomah dengan hijabnya," tulis @def***

2.Abadikan momen dengan Noah: Berpose berdua hanya dengan Noah, dalam potret ini, BCL tampil elegan dengan gamis hitam panjang dan hijab hitam serta tambahan tas LV berwarna coklat. Sementara Noah, mengenakan gamis pria warna abu-abu.

Sumber: Okezone