5 Potret Cantik Ucie Sucita yang Didoakan Netizen Berjodoh dengan Sule

Okezone
 Okezone - Fri, 21 Apr 2023 02:00
 Dilihat: 248

USAI resmi bercerai dari Nathalie Holscher, komedian Sule banyak digosipkan dengan beberapa wanita. Salah satunya adalah pedangdut Ucie Sucita.

Kedekatan keduanya sempat bikin netizen heboh ketika Sule repost video dan foto bersama Ucie di laman Instagramnya. Keduanya juga sempat menjalani pemotretan dengan bergaya mesra.

Ali-alih dihujat, kebersamaan keduanya justru mendapat dukungan dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan Sule dan Ucie berjodoh.

Bagi Anda yang belum tahun, Ucie mengawali karier sebagai penyanyi dangdut, kemudian melebarkan sayap ke dunia akting. Beberapa judul sinetron pernah dia mainkan salah satunya Jodoh Wasiat Bapak.

Selain jago nyanyi dan akting, Ucie juga memiliki paras yang cantik dan menawan. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @ucie_sucita, Rabu (19/4/2023).

1. Jalani pemotretan


Potret Sule dan Ucie saat menjalani pemotretan. keduanya kompak memakai outfit nuansa gold. Di foto ini Ucie terlihat cantik dalam balutan one shoulder dress full payet warna gold.

Sementara Sule memakai turtle neck putih yang dipadukan dengan jaket dan celana oranye. Keduanya berpose mesra sambil tersenyum ke kamera. Melihat postingan tersebut beberapa netizen menyebut keduanya sangat cocok.

"Cocok pisan, semoga yang terbaik buat kang Sule," kata Sapitri***

"Cocok yang ini kang," komen @wi.win***

2. Anggun berkebaya


Ucie begitu anggun dalam balutan kebaya nuansa hitam dan gold yang dipadukan dengan rok batik ungu. Rambut panjangnya disanggul dan dia memakai makeup tebal. Wajahnya terlihat manglingi yah?

3. Gayanya stylish


Potret Ucie saat jalani pemotretan dengan outfit stylish. Dia memakai inner hitam yang dipadukan dengan blazer hitam, kemben, rok putih, serta high boots. Gayanya makin memukau dengan aksesori anting dan kalung. Rambut panjangnya bergaya ponytail dan dia permanis dengan poni samping. Cantik banget!

Sumber: Okezone