5 Potret Nadin Amizah Terkini yang Viral Kena Kasus Pelecehan Seksual Selesai Konser

Okezone
 Okezone - Tue, 26 Sep 2023 14:30
 Dilihat: 447

POTRET Nadin Amizah Terkini yang Viral Kena Kasus Pelecehan Seksual Selesai Konser, akan ditampilkan dalam artikel ini. Pasalnya, nama Nadin Amizah kembali viral lantaran berita ia mengalami pelecehan seksual usai melakukan konser di kawasan Cihampelas Walk alias Ciwalk, Bandung, pada Minggu (24/9/2023) malam.

Beberapa orang berusaha untuk berfoto bersama Nadin, bahkan ada juga yang ingin memegang beberapa bagian tubuhnya. Saat ada yang menyentuh area sensitifnya, Nadin Amizah yang tengah panik otomatis berteriak, karena kondisi usai konser sudah sangat tidak kondusif.

Berikut adalah potret Nadin Amizah terkini yang diambil dari akun Instagram @cakecaine dan berbagai sumber lainnya, Selasa (26/9/2023)

1.Klarifikasi: Usai insiden tersebut, Nadin Amizah melakukan klarifikasi melalui story Instagramnya @cakecaine pada Senin (25/9/2023) malam. Dia menjawab berbagai pertanyaan yang masuk melalui DM Instagramnya perihal insiden di Ciwalk, Bandung.

(Potret Nadin Amizah Terkini yang Viral Kena Kasus Pelecehan Seksual Selesai Konser, Foto: Instagram @cakecaine)

2. Move on: Ini potret Nadin yang meski sempat kesal, mencoba memilih untuk move on dan berfokus pada hal-hal yang bahagia saja. Ia hadir dalam acara Aku Yang Kecil, yang juga digelar di Bandung pada Minggu, 24 September 2023, Nadin memilih bermain permainan anak-anak bersama dengan sejumlah anak-anak dan remaja penggemarnya, juga menyaksikan puppet show.

(Potret Nadin Amizah Terkini yang Viral Kena Kasus Pelecehan Seksual Selesai Konser, Foto: Instagram @cakecaine)

Sumber: Okezone