5 Potret Dinar Candy Terkini yang Viral Diduga Selingkuhan Ko Apex

Okezone
 Okezone - Thu, 28 Sep 2023 10:30
 Dilihat: 362

POTRET Dinar Candy Terkini yang Viral Diduga Selingkuhan Ko Apex, akan ditampilkan dalam artikel ini. DJ seksi Dinar Candy kembali viral lantaran diduga sebagai selingkuhan Ko Apex.

Perempuan yang kerap berpenampilan seksi tersebut diduga sebagai selingkuhan pria bernama Ko Apex, bahkan video call Dinar Candy bersama Ko Apex pun turut tersebar beredar luas.

Namun, Dinar candy membantah bahwa itu merupakan video call sex (VCS) melainkan video call sleep usai ia manggung di Pekalongan. Dinar mengaku tidak tahu bahwa video vall tersebut direkam oleh Ko Apex, yang berstatus sebagai kekasihnya itu.

Ramai disebut-sebut sebagai pelakor, pada 27 September kemarin, Dinar mengaku tidak tahu kalau Ko Apex adalah pria yang sudah berkeluarga. Dinar merasa bahwa dirinya pun korban. Jadi penasaran bagaimana potret Dinar Candy saat ini? Mari simak paparan singkatnya, dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @dinar_candy, Kamis (28/9/2023)

1.Klarifikasi: Ini adalah potret Dinar sedang membuat video klarifikasi soal awal mula hubungannya dengan Ko Apex, yang ia sebut berusaha keras mendekatinya selama 2 bulan lamanya, video ini sendiri diunggah di akun Instagramnya.

(Potret Dinar Candy Terkini yang Viral Diduga Selingkuhan Ko Apex, Foto: Instagram @dinar_candy)

2.Tetap boxing: Di tengah huru hara isu hubungan asmaranya ini, Dinar Candy terlihat tetap menyibukkan diri dan serius melakukan latihan boxing dengan pelatihnya di sasana.

(Potret Dinar Candy Terkini yang Viral Diduga Selingkuhan Ko Apex, Foto: Instagram @dinar_candy)

Sumber: Okezone