5 Potret Imut Fuji saat Liburan di Semarang, Netizen Malah Heboh dengan Foto Tangan

Okezone
 Okezone - Wed, 10 Jan 2024 02:10
 Dilihat: 121

SELEBGRAM Fujianti Utami Putri atau yang kerap disapa Fuji selalu sukses mencuri perhatian. Banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pribadi adik ipar dari mendiang Vanessa Angel ini. Tak heran bila netizen selalu menanti postingannya di Instagram

Belum lama ini, mantan kekasih Thariq Halilintar ini menikmati liburan di Semarang. Tak sendiri, Fuji pergi berlibur bersama sahabatnya yang bernama Tania. Momen itu dia bagikan di laman Instagramnya.

"Sehari bersama Tania," tulis Fuji dalam keterangan fotonya. Berikut rangkumannya dari Instagram @fuji_an.

Pakai kostum lucu

Potret Fuji dan sahabatnya saat foto box, keduanya kompak memakai kostum lucu. Fuji memakai kostum bebek berwarna kuning, sementara sahabatnya kostum gajah warna abu-abu. Keduanya pose sambil menyatukan kedua tangannya berbentuk love. Gayanya keduanya menggemaskan banget.

Pose malu

Pada foto selanjutnya Fuji terlihat stylish memakai kain lilit. Dia memadukan penampilannya dengan kaus hitam dan sepatu putih. Fuji nampak malu-malu menunjukkan OOTDnya, dia pun menutupi wajahnya dengan kedua tangan.

Gayanya kece

Penampilan Fuji yang memakai kain ini terlihat sangat kece. Fuji memilih menggerai rambut panjangnya dan memakai poni depan sehingga nampak lebih cantik. Meski foto sambil menoleh ke samping, kecantikannya tetap terpancar.

Sumber: Okezone