5 Potret Cantik Istri Sutradara Dimas Djay, Faradina Mufti yang Memesona

Okezone
 Okezone - Sun, 20 Dec 2020 02:26
 Dilihat: 985

Sutradara Dimas Djayadiningrat alias Dimas Djay baru saja melepas status dudanya dengan menikahi Faradina Mufti. Terpaut usia 16 tahun tak menghalangi cinta keduanya. Diketahui kini Faradina Mufti berusia 31 tahun, sedangkan Dimas Djay menginjak umur 47

Keduanya melangsungkan pernikahan dengan adat Jawa pada tanggal cantik, Sabtu (12/12/2020). Sebelum menikah dengan Faradina Mufti, Dimas Djay berstatus duda selama 6 tahun setelah bercerai dengan model Reynavenzka Deyandra.

Faradina memulai kariernya di dunia modeling dengan gelar finalis Gadis Sampul 2007. Namanya mulai menyorot perhatian publik setelah berperan menjadi Nyai Shinta dalam film Perempuan Tanah Jahanam besutan Joko Anwar.

Beralih ke dunia sinetron sejak 2016, Faradina kerap mendapatkan peran protagonis. Dalam perannya, dia tidak jarang mengenakan hijab. Namun, penampilannya jauh berbeda di media sosial. Istri dari Dimas Djay ini memiliki citra seksi dan manis dilihat dari foto-foto dirinya di berbagai momen.

Penasaran dengan pesona Faradina Mufti? Kali ini, Okezone coba merangkumnya dari akun Instagram @faradinamufti, Senin (21/12/2020).

1.Seksi saat di pantai


Tidak mau kalah dengan remaja pada umumnya, aktris berumur 31 tahun ini juga sangat menyukai liburan di pantai. Faradina sendiri memiliki kulit asli berwarna sawo matang. Namun, siapa sangka pesona kulit eksotisnya saat berjemur di pantai membuat netizen terpana.

Faradina mengenakan kaus hitam keluaran TS The Label yang dipadukan dengan bawahan bikini hijau toska. Selain simple, kaus juga nyaman dipakai dan membuat tubuh bebas bergerak. Aksesoris berupa topi pantai tidak ketinggalan melengkapi penampilannya. Gayanya kasual, namun tetap seksi dan memukau ya, Okezoners?

Baca Juga : Sutradara Dimas Djay Resmi Lepas Status Duda

2.Menawan dalam gala premier film


Penampilan Faradina Mufti begitu menawan dalam gala premier film Perempuan Tanah Jahanam. Dia tampak anggun dengan balutan dress abu-abu karya desainer Indonesia, Ernest Abraham. Model dress yang dikenakannya mempunyai garis leher berbentuk V dan serut di bagian pinggang.

Garis ini populer karena membuat leher terlihat lebih jenjang dan tinggi. V-neck mampu mengalihkan perhatian menuju bagian dada sehingga memberikan kesan seksi bagi pemakainya. Penampilan Faradina juga semakin mewah dengan anting stud yang berkilau dari Tulola Designs. Wah, berkelas sekali ya gayanya? Netizen pun dibuat pusing karenanya.

"Cakep bgt pusingg ," kata @ffrootloops.

"Mba kalo cakepnya kelewatan gini bisa muter balik di depan ga ya," ujar @koriadyaning.

"BADAAAIII KATARINA INI MAH," ungkap @ayuandriana.

3.Stylish dengan syal


Gaya Faradina Mufti saat berlibur ke luar negeri juga santai dan stylish. Dia memakai blouse Lace Top White merek Berrybenka. Biasanya, blouse membuat penampilan terlihat formal, tetapi terkesan menarik ketika memadukannya dengan jeans.

Penampilannya semakin stylish dengan sneakers putih dan kaus kaki senada. Faradina juga tampil mengenakan aksesoris, seperti kacamata transparan, syal abu-abu, dan tas hitam dari merek yang sama. Warna netral ini memang cocok digunakan dengan busana apa saja. Gaya kerennya juga menuai komentar netizen.

"Duh keren amat sih jeunggg," seru @aubrybeer.

"Gorgeous!!!" puji @adbas62.

Sumber: Okezone