5 Potret Cantik Belle Bollo, YouTuber Gaming yang Bikin Netizen Kepincut

Okezone
 Okezone - Thu, 09 Mar 2023 04:00
 Dilihat: 509

DUNIA gaming selalu kehadiran para pemainnya yang memiliki paras cantik. Salah satunya adalah Belle Bollo yang merupakan youTuber gaming yang banyak diidolakan para pria.

Wanita asal Palembang ini konsisten membagikan konten-konten game-nya sejak tahun 2016. Beberapa game yang sering dia mainkan adalah Death by Daylight, Overwatch dan juga Counter-Strike.

Selain jago bermain game, pemilik nama asli Lucie Corabelle juga memiliki paras cantik dan imut. Penasaran seperti apa kecantikan Belle Bollo? Berikut ulasannya, Rabu (8/3/2023).

1. Tampil seksi pakai all white

Pose Belle di pinggir pantai memakai outfit all white yang terdiri dari atasan trasnparan yang dipadu padankan dengan high waisted underware dengan aksen cut off. Pose dari belakang terlihat rambut dicepol. Seksi abis.

2. Cantik dengan makeup tebal


Pose tersenyum ke arah kamera dengan dress hitam yang memiliki belahan rendah. Rambut panjangnya dibiarkan dicurly dan dia menambahkan anting sebagai aksesori. Wajahnya terlihat manglingi dengan makeup tebal dan warna lipstik merah merona.

"Suit suit glowing banget," kata sd_holy***

"Beautiful girl," ucap @iriana***

3. Foto OOTD


Gaya semi casual Bell dengan atasan bermaterial organza dengan aksen ruffle di lengannya. Atasannya itu dipadu padankan dengan celana kulot dan high heels putih serta hand bag. Pose tanpa melihat kamera, senyumnya manis.

"Kak Belle kalo senyum menghadap kamera," kata yulian***

"Kayak artis Korea," kata @cuupi***

Sumber: Okezone