5 Potret Cantik Aura Kasih Jalan-Jalan di Jepang Bikin Netizen Klepek-Klepek!

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Mar 2023 02:00
 Dilihat: 474

AURA Kasih salah satu artis yang kerap mencuri perhatian karena penampilannya. Memiliki tubuh ideal, penampilan Aura Kasih kerap mendapat komentar dari netizen terutama kaum adam.

Seperti beberapa foto terbarunya yang dia unggah di Instagram. Di momen tersebut Aura Kasih Kasih terlihat memesona saat liburan di Jepang dengan tampilan rambut digerai. Bahkan parasnya dipuji netizen karena seperti usia 20-an.

Penasaran seperti apa kecantikan Aura Kasih dengan rambut tergerai? Berikut ulasannya, Rabu (15/3/2023).

1. Kece pakai kacamata


Potret Aura Kasih saat sedang liburan di Jepang. Dia terlihat memakai turtle neck putih yang dipadu padankan dengan rok hitam pendek. Dia juga membawa sling bag hitam untuk menyimpan berbagai keperluannya. Gayanya makin kece dengan kacamata hitam yang dia pakai.

2. Foto OOTD


Gaya OOTD Aura Kasih di foto ini terlihat begitu stylish. Dia memakai turtle neck putih dan rok pendek hitam yang dipadukan dengan blazer, stocking, dan high heels hitam. Tak lupa sling bag hitam dibawanya. Pose melihat ke bawah, gayanya keren.

3. Pose dengan wajah fierce


Masih dengan gayanya dengan outfit musim dingin, janda satu anak ini pose di pedestrian dengan menunjukkan outfitnya yang kece. Penampilan Aura Kasih di foto ini mendapat banyak komentar dari netizen.

"Kembali ke umur 25," kata @irir73***

"Huh cantik banget, klepek-klepek ngeliatnya," kata @dhery***

"Cantiknya nggak ada obat," kata @chris***

Sumber: Okezone