5 Potret Cantik Aura Kasih di Panggung Bikin Netizen Berdendang Mari Bercinta

Okezone
 Okezone - Sun, 05 Mar 2023 02:00
 Dilihat: 420

AURA Kasih salah satu artis Tanah Air yang kerap jadi sorotan. Bukan hanya parasnya yang cantik, penampilan Aura Kasih juga kerap menuai banyak komentar dari netizen.

Seperti pada unggahan terbarunya di Instagram, ibu satu anak ini sukses menggoyang panggung Now Playing Fest yang digelar di Bandung pada Jumat (3/3/2023) kemarin.

Dari pantauan Okezone di Insta Story, Aura Kasih membawakan sejumlah lagu, salah satunya Manuk Dadali dengan aransemen lebih modern sehingga sukses membuat para penonton bergoyang.

Penasaran seperti apa penampilan Aura Kasih di event tersebut? Berikut ulasannya dari Instagram @aurakasih, Minggu (5/3/2023).

1. Tampil anggun pakai dress


Di acara konser musik tersebut, Aura Kasih memilih anggun dengan dress motif. Dress dengan panjang 7/8 ini membuat penampilannya lebih santai. Dia tertangkap kamera sedang memegang mic kesayangannya berwarna pink.

2. Pamer body goals


Pada dress yang dia pakai, terlihat belahan tinggi di bagian pahanya yang membuat Aura Kasih terlihat sangat seksi. Dia bergaya sambil mengarahkan mic ke arah penonton. Pose dengan satu tangan ke arah pinggang, terlihat Aura Kasih menunjukkan body goalsnya.

3. Ajak penonton bernyanyi


Tak mau sendiri, wanita 36 tahun ini juga banyak berinteraksi dengan para penonton dan mengajaknya bernyanyi. Tidak sedikit dia memberi goyangan-goyangan kecil yang membuat penonton tergoda.

"Goyang pargoy mantap neng, kata @chelsea***

"Mari semua bercinta denganku," kata @gondila***

"Kecantikan dirimu tak bisa terganti," ucap @kalijogo***

Sumber: Okezone