5 Kreasi Ayah Menata Rambut Anak Perempuan Kesayangannya, Lucu Bikin Gemes!

Okezone
 Okezone - Wed, 19 Jun 2019 05:01
 Dilihat: 528
5 Kreasi Ayah Menata Rambut Anak Perempuan Kesayangannya, Lucu Bikin Gemes!

Banyak hal yang bisa dilakukan seorang ayah untuk mengurus anak termasuk soal urusan menata rambut, khususnya pada anak perempuan. Dahulu mungkin hanya ibu yang senang berkreasi agar tatanan rambut panjang anak perempuannya menjadi lebih rapi. Tapi sekarang ayah juga bisa melakukannya. Hal ini terlihat dari kemunculan sejumlah tagar di media sosial seperti Instagram.

Bila Anda menuliskan tagar #dadsdohairtoo, #hairbydad, #dadsdohair, atau #daddyhairstylist, Anda bisa melihat ribuan foto dan video yang memperlihatkan seorang ayah berkreasi menata rambut anak perempuannya. Tak hanya sekadar menguncir kuda sederhana, ayah bisa menata rambut anaknya dengan sangat kreatif. Mulai dari menyisir, menyikat, dan mengepang rambut anak perempuan mereka ke dalam berbagai gaya.

Tak percaya? Simak saja foto-foto berikut ini seperti yang Okezone rangkum dari Huffington Post, Rabu (19/6/2019) :

Mengepang dengan ikat rambut

Dalam video yang dibagikan oleh akun @breeze_n_dad, terlihat seorang ayah mengepang rambut anaknya menjadi dua bagian. Kreasinya cukup beragam ditambah dengan sentuhan pemberian ikat rambut berbentuk pita. Langsung saja dilihat video ayah tersebut dalam menata rambut anak perempuannya di bawah ini.

Lihat postingan ini di Instagram

Our favorite Videos haven't did one in a while #tbt

Sebuah kiriman dibagikan oleh TREACH HILL (@breeze_n_dad) pada 28 Feb 2019 jam 9:08 PST

Sumber: Okezone