8 Anak Mirip Wajah Tokoh Dunia, Lucu Bikin Gemas!

Okezone
 Okezone - Sat, 27 Jul 2019 13:07
 Dilihat: 511

Anak kecil memang terlihat lucu dan menggemaskan. Tingkahnya yang masih polos kerap membuat Anda semakin tertarik bermain dengannya. Namun, tak hanya sekadar lucu, ternyata beberapa anak yang imut-imut ini memiliki ajah yang mirip dengan beberapa tokoh terkenal di mancanegara.

Entah karena kebetulan, atau memang memiliki hubungan darah dengan para artis ini sehingga wajah mereka terlihat sangat mirip. Tanpa disengaja dan dibuat-buat beberapa anak ini seakan menunjukkan wajah para artis ketika dirinya masih kecil.

Merangkum dari The Sun, Sabtu (27/7/2019), Okezone akan membagikan beberapa anak yang memiliki wajah menyerupai tokoh terkenal mancanegara. Berikut ulasannya.

1. Bocah perempuan mirip Rihanna

Gadis perempuan berusia tujuh tahun ini memiliki wajah yang mirip dengan Rihanna. Gadis tersebut memiliki rambut berwarna hitam panjang dengan mata yang berwarna seperti batu zamrud. Kemiripannya dengan pelantun lagu Diamond tersebut memang amat sulit dibedakan.

2. Bayi mirip Gordon Ramsey

Selain Rihanna ada pula seorang anak laki-laki yang memiliki wajah mirip dengan Gordon Ramsey. Meskipun masih bayi, namun dahi yang berkerut serta beberapa lipatan mata khas Ramsey terlihat dengan jelas pada wajah bayi yang satu ini.

Sumber: Okezone