5 Kasus Viral Pengendara Bugil, dari Stres hingga Punya Nazar

Okezone
 Okezone - Wed, 02 Jun 2021 22:56
 Dilihat: 419
5 Kasus Viral Pengendara Bugil, dari Stres hingga Punya Nazar

JAKARTA - Mengendarai sepeda motor, apalagi di Indonesia sudah barang tentu hal biasa. Sebagian besar masyarakat menggunakan kendaraan roda dua ini untuk bepergian. Selain dinilai lebih efektif, sepeda motor juga tergolong jauh lebih cepat.

Namun, beberapa waktu belakangan ini jagat maya dihebohkan oleh tindakan tak pantas para pesepeda motor. Sembari mengendarai motornya, mereka bertelanjang dada atau bahkan bugil. Berikut adalah beberapa kejadian yang ada seperti dikutip dari Litbang MNC Portal Indonesia.

1.Pemotor Bugil di Klaten (2021)


Kejadian yang baru saja terjadi pada 1 Juni 2021 di Klaten ini diunggah melalui Instagram @merapi_uncover. Di video tersebut, terlihat jelas orang yang duduk di jok belakang berdiri dan dalam kondisi bugil. Kejadian tersebut berlangsung pada pukul 02.30 WIB. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 75.000 orang dan mendapat beragam respon dari warganet.

2.Pemotor Bugil (2020)


Pada bulan Agustus 2020 lalu, seorang pria tertangkap kamera tengah mengendarai sepeda motornya dalam kondisi telanjang bulat. Tidak diketahui persis di mana lokasi kejadian foto yang diunggah oleh akun @screen.posting tersebut.

3.Pengendara Wanita di Samarinda (2019)

Seorang wanita 36 tahun di Samarinda, Kalimantan Timur mendadak viral. Dirinya tertangkap kamera berkeliling Samarinda dengan sepeda motornya dalam keadaan bugil. Sebelumnya wanita dengan inisial YG ini menggunakan pakaian di bagian atas dan handuk di bagian bawah. Namun, handuk tersebut jatuh dan hanya menyisakan pakaian atas yang kemudian dipakainya di kepala.

Sumber: Okezone