5 Gaya Rambut Yuki Kato yang Viral Dibilang Mirip Lisa BLACKPINK

Okezone
 Okezone - Wed, 03 May 2023 04:23
 Dilihat: 153

SEBUAH video viral memperlihatkan Yuki Kato saat tengah berjalan menuju panggung di sebuah acara. Tak berapa lama, seorang penggemar memanggilnya "Lisa BLACKPINK."

Yuki yang saat itu mengenakan dress hijau army langsung bereaksi dengan membentuk tanda love dan berjoget ala personel BLACKPINK tersebut.

BACA JUGA:

Video tersebut viral di media sosial dan membuat para penggemar semakin jatuh cinta pada sosok dara 28 tahun itu. Seperti tanggapan netizen di kolom Instagram video yang diunggah akun @eventori.id.

"Entertainer sejati.. Menghibur fans tanpa harus ada bayaran dulu, tanpa harus berada diatas stage, yang penting fans bahagia..," tulis @he**.

"Dari kecil gue senang ama yuki kato," curhat @be**.

"Jujur ramah banget dulu pernah minta photo malah di deketin dong sama dia," kata @ai**.

Terlepas dari video viralnya, Yuki memang dikenal sebagai sosok wanita yang cantik sempurna. Mulai dari gaya berbusana hingga tatanan rambutnya selalu mencuri perhatian.

Terlihat dari setiap foto unggahannya di Instagram pribadi. Berikut Okezone merangkum beberapa gaya rambut Yuki Kato yang dihimpun dari akun Instagram, @yukikt, Rabu (3/5/2023).


1. Wavy look



Yuki terlihat glamour dengan tatanan rambut bergelombang dengan beberapa highlight di bebearpa bagiannya. Rambutnya dibiarkan tergerai memberika kesan anggun luar biasa pada sosok Yuki dalam foto.

2. Two pig tails



Kali ini, Yuki menampilkan sentuhan feminim dan juga cute pada gaya berbusana dan rambutnya. Ia mengenakan kaos panjang bernuansa pink dan ungu kebiruan dengan beberapa ruffle di leher dan juga lengan. Rambutnya sangat manis dengan kepang dua berbentuk ekor babi. Gemas!

Sumber: Okezone