5 Gaya Rambut Jaehyun NCT yang Viral Gegara Sebut Dirinya Jamal

Okezone
 Okezone - Tue, 30 May 2023 07:00
 Dilihat: 79

Member NCT Dojaejung Jaehyun tengah jadi perbincangan netizen Indonesia. Hal itu karena dia mengunggah foto di Instagram pribadinya.

Di foto itu Jaehyun tampil casual memakai kaus hitam tanpa lengan dan celana motif loreng hijau, serta sneakers. Dia pose di bawah lampu jalan di antara mobil-mobil yang sedang terparkir. Di salah satu fotonya dia melepas jaket yang dipakai sehingga lengan berototnya begitu terlihat.

Sementara itu, di foto ketiganya, Jaehyun NCTmengambil potret closeup sate dengan sambal kecap sebagai pelengkap. Menarik dia mengunggah foto itu dengan caption lucu.

"Also known as Jamal (dikenal juga sebagai Jamal)," tulisnya.

Seperti diketahui, Jaehyun baru saja bertandang ke Indonesia untuk menghadiri acara penandatanganan alias fansign cover album perdana NCT DoJaeJung bertajuk Parfume pada Minggu kemarin (28/5/2025). Jamal sendiri merupakan nama lokal dirinya yang diberikan oleh fans Indonesia. Tak heran bila postingan tersebut ramai diperbincangkan netizen.

"Jamal beli seblak yuk," celetuk @waystar***

"Serasa bisa digapai," tambah @niswa***

"Menghirup udara yang sama dengan Jamal," sambung @srirahayu***

Jaehyun sendiri salah satu idol Kpop yang tengah digandrungi masyarakat terutama anak muda. Selain bertubuh tinggi dan berparas tampan, dia juga memiliki penampilan yang fashionable. Tak hanya itu, gaya rambut Jaehyun juga nampak keren yang menambah ketampanannnya.

Nah kali ini Okezone akan merangkum gaya rambut Jaehyun. Berikut ulasannya, Selasa (30/5/2023).

1. Rambut pirang

Momen Jaehyun saat jalani pemotretan. Dia pose jongkok memakai kaus biru yang dipadukan dengan jeans pendek dan sweater rajut. Rambutnya terlihat nyentrik dengan warna pirang denga model berponi.

2. Rambut kriting


Potret Jaehyun saat berfoto di malam hari dengan pemandangan gedung di belakangnya. Dia tampil casual dengan baju garis-garis tanpa lengan yang dipadukan dengan celana jeans pendek, dan sneakers. Dia pose OOTD sambil memakai kemeja yang dijadikan outer. Sementara itu, tatanan rambutnya kriting dan berantakan. Tetap ganteng yah?

3. Rambut berantakan


Cowok 26 tahun ini terlihat seru saat menikmati suasana laut. Dia memakai baju lengan panjang dan jeans. Rambut Jaehyun di foto ini terlihat berantakan terhempas angin laut. Dia juga makin menggemaskan dengan poni depan pada rambutnya.

Sumber: Okezone