5 Airport Fashion ala Pramugari Siwi Sidi, Cantik dan Memesona!

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Jan 2020 15:00
 Dilihat: 689

Nama pramugari Siwi Sidi mendadak menjadi perbincangan para netizen akibat namanya terseret dalam skandal maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Terlepas dari itu, Siwi Sidi menjadi perbincangan netizen karena parasnya yang cantik.

Selain berparas cantik, Siwi Sidi memiliki gaya fashion yang keren dan stylist banget. Ia kerap membagikan penampilannya yang sedang berpose di bandara dengan beberapa outfit yang sangat memukau.

Penasaran kaya apa sih gaya airport fashion ala Siwi Sidi? Okezone telah merangkum dari instagram @w_hadinata, berikut airport fashion Siwi Sidi yang bisa kamu simak di bawah ini.

1. Blazer dan skinny jeans


Umumnya outfit blazer dikenakan saat acara formal, namun kali ini Siwi mengenakan blazer yang tampaknya formal menjadi lebih santai yang dipadukan dengan skinny jeans dan inner crop top hitam. Sebagai pelengkap penampilan, Siwi mengenakan sepatu fur loafers Gucci berwarna hitam dengan motif floral yang memesona.

2. Crop top sleevless dengan skinny jeans

Gaya Siwi Sidi kali ini memilih untuk memamerkan crop top sleevless yang mengekspose lengan dan perut ratanya itu. Pilihan skinny jeans sebagai celana merupakan hal yang tepat. Karena skinny jeans akan memberikan kesan slender dan jenjang pada kakimu. Terakhir, tote bag dari Dior dan sepatu fur loafers Gucci bisa menjadi poin penampilanmu.

Sumber: Okezone