4 Potret Rachel Vennya Anggun Pakai Setelan Tunik, Netizen Malah Salfok Sama Makeupnya

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Mar 2023 02:22
 Dilihat: 308

INFLUENCER Rachel Vennya baru saja mengunggah potret di akun Instagramnya. Sebagai seorang selebgram, tentu saja setiap postingan di media sosial akan menjadi sorotan netizen.

Seperti potret Rachel dalam foto terbarunya itu. Penampilannya cantik dengan busana anggun dan mewah. Berikut Okezone merangkum potret Rachel yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @rachelvennya, Jumat (17/3/2023).

BACA JUGA:

1. Pose pegang bibir



Rachel terlihat mempesona dalam balutan setelan tunik. Atasannya penuh payet dengan motif bunga dan juga daun. Bagian bahu tampak tile menjuntai. Tangan berbentuk lonceng juga dari bahan tile. Pose pegang bibir membuat Rachel tampak luar biasa.

2. Rambut lurus


Foto berikutnya memperlihat potret Rachel bersama desainer baju cantik yang dikenakannya. Rachel tampak tersenyum manis. Gaya rambut lurus membuat tampilannya semakin elegan dan glamour. Polesan naik art tampak cantik di kuku jemarinya. Sempurna!

BACA JUGA:

3. Bersama teman



Selanjutnya Rachel juga mengunggah potret bersama teman-teman selebgramnya. Tentu saja semua terlihat menawan dalam balutan busana penuh payet dan mewah itu. Tatapan mata Rachel begitu indah dalam foto.

Sumber: Okezone