4 Potret Denny Sumargo yang Viral Usai Ucap Syahadat di Podcast

Okezone
 Okezone - Thu, 21 Dec 2023 02:30
 Dilihat: 255

DENNY Sumargo tengah viral di jagat maya, setelah mengucap dua kalimat syahadat yang dipandu oleh Deryansha Azhary atau kerap dipanggil Dery Kasisolusi dalam siaran acara podcast Denny yang diunggah di kanal Youtube resminya.

Video tersebut sontak menjadi viral dan menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat. Pria keturunan Minangkabau dan Tionghoa ini memang sudah cukup lama terjun ke dunia entertainment dan kini sedang menggeluti dunia podcast. Suami dari Olivia Allan ini juga kerap kali mengunggah foto-foto lucu di akun Instagramnya @sumargodenny, berikut empat potret Denny Sumargo yang viral usai ucap Syahadat di podcast bersama Dery Kasisolusi

1.Cosplay jadi warga lokal India: Traveling ke India yakni New Delhi, Denny tampak sangat berbeda dengan gaya rambut dengan poni yang menempel di dahi ke samping. Dalam unggahan ini, Denny berpose kereta seperti mengeluarkan kepalanya ke jendela layaknya warga lokal India.

BACA JUGA:

2.Pakai peci di Pakistan: Sebelum viralnya video Denny mengucap syahadat, ia mengunggah foto menggunakan peci ketika mengunjungi Pakistan. Pria berusia 42 tahun tersebut menggunakan kaos lengan panjang berwarna biru dengan celana panjang berwarna krem. Ia bahkan tak lupa menyematkan peci berwarna hitam serta syal berwarna merah.

Sumber: Okezone