4 Potret Nissa Sabyan Pakai Hijab Pashmina, Viral Diisukan Hamil

Okezone
 Okezone - Tue, 30 Mar 2021 07:00
 Dilihat: 538

Sosok Nissa Sabyan masih jadi perbincangan hangat publik terkait dengan isu perselingkuhannya dengan Ahmad Ayus, alias Ayus Sabyan. Terbaru, Nissa Sabyan dikabarkan sedang hamil, meski belum ada klarifikasi dari penyanyi religi itu.

Rumor itu berawal dari cuitan paranormal Mbah Mijan di Twitter. "Alhamdulillah, Mbah sebentar lagi bakal punya cucu baru dari nissa Sabyan. Tetap semangat sayangku," kata paranormal tersebut.

(Foto: Instagram Lambe Turah)

Tak hanya itu, di saat bersamaan, muncul juga sebuah video lama. Di video itu, Nissa kelihatan sedang memegangi perutnya, yang tampak agak membuncit.

Namun, terlepas dari rumor tersebut, Nissa Sabyan adalah sosok publik figur yang selalu tampil modis. Lihat saja gaya berhijabnya yang santai saat mengenakan pashmina, seperti dirangkum dari Instagram pribadinya, @nissa_sabyan, Selasa (30/3/2021).

Kalem pakai pashmina warna salem

Warna salem yang lembut tidak pernah salah untuk dipadupadankan dengan busana apapun. Lihat saja gaya kalem Nissa Sabyan saat memadukan pashmina warna salem dengan atasan berwarna hitam. Penampilannya ini disempurnakan dengan riasan ala 'no makeup' look.

Baca Juga : Heboh Isu Nissa Sabyan Hamil, Netizen: Akibat Connecting Door

Baca Juga : Video Nissa Sabyan Pegang Perut Viral, Isu Kehamilan Merebak

Tetap colorful dengan pashmina hitam


Warna hitam tidak selalu memberi nuansa suram. Seperti penampilan Nissa Sabyan yang satu ini, di mana dia memadukan pashmina hitam dengan atasan berwarna pink cerah. Riasan make-up pun dibuat glowing natural, sehingga memberikan nuansa ceria di penampilan Nissa.

Sumber: Okezone